whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pemulihan Kata Sandi untuk Drive SanDisk

SanDisk mengirimkan flash drive mereka dengan perangkat lunak U3 LaunchPad. Utilitas ini memiliki beberapa aplikasi praktis, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengenkripsi dan melindungi kata sandi flash drive. Sayangnya, jika Anda lupa kata sandi ke flash drive SanDisk, opsi pemulihan Anda sangat tipis. Ketika Anda mengatur kata sandi, Anda diminta untuk mengatur "Petunjuk" yang dapat membantu, jika Anda lupa. Selain itu, satu-satunya cara untuk menyelamatkan drive adalah dengan memformat ulang sepenuhnya, menghapus apa saja dan semua yang ada di drive.

Langkah 1
Coba masukkan kata sandi Anda setelah mengakses drive. Pastikan Caps Lock dan Num Lock tidak aktif.

Langkah 2
Gunakan "Petunjuk" untuk membantu memulihkan kata sandi Anda. Setelah upaya kata sandi gagal, Anda dapat mengklik "Petunjuk," yang akan mengungkapkan petunjuk yang Anda masukkan ketika Anda awalnya membuat kata sandi untuk membantu memacu ingatan Anda. Anda memiliki tiga upaya total untuk mengakses drive.
Memformat ulang drive. Klik kanan drive flash SanDisk di dalam "Computer" dan pilih "Format ..." Masukkan nama untuk drive, pilih format yang Anda inginkan (FAT32 adalah khas untuk flash drive). Klik "Mulai" untuk memformat drive. Sayangnya, ini akan menghapus semua yang ada di drive. Setiap data yang terkandung akan hilang bersama dengan perlindungan kata sandi. Setelah diformat ulang, drive akan sepenuhnya dapat diakses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305006.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com