whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Hard Drive Eksternal Acomdata

Hard drive eksternal Acomdata adalah solusi yang baik untuk membuat cadangan data dan file media Anda. Jika Anda telah mencoba menghubungkan hard drive eksternal ke komputer Anda dan menemukan bahwa itu tidak dikenali, Anda mungkin tidak memiliki driver yang tepat yang diinstal pada komputer Anda. Memperbarui driver Anda akan memberi komputer kemampuan untuk mengenali hard drive dan mentransfer data. Menjalankan Pembaruan Windows tidak sulit dan Anda tidak perlu spesialis komputer untuk melakukannya.

Langkah 1
Sambungkan hard drive eksternal Acomdata ke komputer Anda melalui kabel USB yang disertakan dengan drive.

Langkah 2
Klik tombol "Start" di layar komputer Anda dan kemudian klik tab "Control Panel".

Langkah 3
Klik pada "Sistem "tombol dan kemudian klik pada tab" Pembaruan Otomatis "jika Anda menjalankan tampilan klasik. Jika Anda menjalankan tampilan standar, klik tombol "Kinerja dan Pemeliharaan" dan kemudian klik tab "Sistem".

Langkah 4
Klik "Pembaruan Otomatis" dan ubah tombol menjadi "Aktif " di jendela. Tunggu sistem Anda untuk mencari pembaruan driver.

Langkah 5
Klik pada pembaruan driver USB dan kemudian klik pada tombol berlabel "Instal." Tunggu komputer untuk menginstal driver.
Restart sistem Anda dengan mengklik "Mulai," "Matikan Komputer Saya," dan kemudian "Restart."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303903.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com