whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyimpan Musik ke Hard Drive Eksternal

Koleksi musik besar-besaran mungkin menghabiskan terlalu banyak ruang di hard drive komputer Anda, sehingga lagu-lagu tersebut harus dipindahkan ke drive yang lebih besar. Hard drive eksternal juga merupakan tempat yang baik untuk membuat cadangan informasi jika file asli hilang. Drive ini tersedia dalam berbagai ukuran penyimpanan dan opsi daya. Drive eksternal yang lebih kecil dapat diaktifkan sendiri melalui port USB, sementara yang lain membutuhkan sumber daya eksternal. Musik dapat menyimpan langsung ke drive ini, atau ditransfer dari drive lain.

Langkah 1
Colokkan hard drive eksternal ke komputer dan sumber listrik, jika perlu. Hubungkan drive ke komputer dengan kabel yang disediakan. Kabel ini biasanya dihubungkan ke port USB di komputer.

Langkah 2
Buka "My Computer" lalu klik dua kali hard drive baru. Ini akan membuka jendela isi drive.

Langkah 3
Tekan "Start" lalu "My Music." Ini membuka folder tempat musik terdapat di komputer Anda. Jika Anda menyimpan musik di tempat lain, navigasikan ke lokasi itu.
Pilih musik yang ingin Anda simpan di hard drive eksternal dan seret file ke jendela hard drive eksternal. File-file kemudian akan mulai mentransfer. Jangan lepaskan hard drive eksternal atau matikan komputer sampai proses ini selesai.

Tip
Jika Anda ingin menyimpan musik secara langsung ke hard drive, saat menyimpan file musik, pilih hard drive eksternal drive sebagai lokasi.

Item yang Anda perlukan

  • Hard drive eksternal
  • Menghubungkan kabel (biasanya USB)
  • Kabel daya (jika diperlukan)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301983.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

      Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com