whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Hard Disk Eksternal Maxtor

Maxtor adalah perusahaan hard drive yang dimiliki oleh Seagate dan menawarkan solusi penyimpanan untuk konsumen dan profesional. Mereka dikenal untuk memasok hard drive portabel pada berbagai ukuran gigabyte seperti 60GB, 120GB dan 500GB. Hard drive Maxtor mendukung koneksi USB 2.0 dan memungkinkan Anda mentransfer file dengan kecepatan sangat tinggi hingga 7200RPM. Hard drive Maxtor cukup besar untuk menyimpan file besar seperti video dan bisa cukup kecil untuk digunakan. Bagian yang terbaik adalah, mereka sangat mudah digunakan.

Langkah 1
Hubungkan salah satu ujung kabel USB ke port USB pada hard drive Maxtor Anda. Selanjutnya, colokkan ujung lainnya ke port USB terbuka di komputer Anda.

Langkah 2
Nyalakan hard drive portabel Anda. Komputer Anda akan mengenalinya dan sebuah jendela akan secara otomatis terbuka dengan pesan yang menanyakan apa yang Anda ingin Windows lakukan dengan hard drive Anda.

Langkah 3
Klik "Buka folder untuk melihat file" lalu klik "OK. " Ini akan membuka hard drive Maxtor Anda untuk mengungkapkan semua file atau konten yang tersimpan di dalamnya.

Langkah 4
Temukan file yang Anda inginkan dari komputer Anda, lalu klik kanan masing-masing. Gulir ke bawah dan klik "Salin." Buka hard drive Maxtror yang Anda buka, lalu klik kanan lagi dan klik "Tempel." Ini akan mentransfer file, folder, gambar atau dokumen atau musik apa pun ke dalam hard drive Anda.

Langkah 5
Seret file Anda ke hard drive Anda sebagai alternatif untuk mentransfer file. Seret file dari hard drive Anda, ke lokasi di komputer Anda jika Anda ingin menyalinnya.

Langkah 6
Klik tombol hijau "Safely Remove Hardware" di sisi kanan bawah layar Anda jika Anda selesai menggunakan hard drive Anda.
Sorot hard drive Anda. Bergantung pada komputer Anda, ini dapat ditandai sebagai drive (E :), (F :), (J :), atau (D :). Klik "Berhenti." Sebuah pesan akan muncul memberitahu Anda tidak apa-apa untuk mencabut hard drive Anda. Lakukan ketika diinstruksikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300729.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

    Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

  • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

    Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com