whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Hard Drive Komputer Gateway

Menyeka hard drive Gateway dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang mungkin sudah Anda miliki dan bahkan tidak mengetahuinya. Sebagian besar sistem komputer Gateway dilengkapi dengan dua CD ROM: Gateway Restoration CD dan CD Cadangan Sistem Operasi. Artikel di bawah ini akan memberi tahu Anda cara menggunakan perangkat lunak. Jika Anda tidak memiliki peralatan ini, kunjungi toko komputer Gateway untuk membeli perangkat lunak ini atau pengganti yang juga memungkinkan Anda untuk menghapus hard drive Gateway.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki memiliki CD Restorasi Gateway yang menyertai komputer Gateway Anda. Jika tidak, itu dapat dibeli dari toko komputer Gateway. Anda akan membutuhkan CD ini untuk membantu menghapus hard drive Anda.

Langkah 2
Cadangkan apa pun yang ingin Anda simpan dengan menyimpannya di flash drive atau CD atau DVD yang dapat ditulis. Saat Anda menghapus hard drive komputer Gateway, Anda akan kehilangan semua file, foto, dan musik yang telah Anda simpan di komputer. Buka jendela file yang Anda tidak ingin kehilangan, dan letakkan flash drive Anda di port USB. Jendela baru untuk flash drive akan terbuka. Sorot file yang ingin Anda simpan, dan seret ke jendela untuk flash drive. Setelah Anda menyimpan semua file yang ingin Anda simpan, hapus flash drive dari port USB.

Langkah 3
Masukkan CD Restorasi Gateway dan tutup baki komputer Anda. Matikan, lalu boot kembali. Sebuah kotak akan muncul dan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan.

Langkah 4
Ikuti semua instruksi dengan sangat hati-hati. Klik pada "Pemulihan Sistem" untuk menghapus hard drive komputer Gateway Anda. Klik "Ya, saya yakin" ketika jendela bertanya untuk memverifikasi keputusan ini. Tunggu prosesnya selesai, ini bisa memakan waktu hingga satu jam. Setelah selesai, sebuah jendela akan muncul menanyakan apakah Anda ingin me-restart komputer Anda. Klik "Ya."
Tempatkan flash drive dengan semua file Anda kembali ke port USB setelah pemulihan sistem selesai. Jendela baru akan terbuka dengan semua file Anda. Sorot semua file pada flash drive Anda dan seret ke komputer Anda. Anda sekarang telah menyimpan semua file yang Anda miliki sebelum menghapus hard drive komputer Gateway Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • CD restorasi Gateway
  • CD cadangan sistem operasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300526.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

      Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com