whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Peraturan Pemasangan GPS Negara Bagian Washington

Kode Revisi Washington, atau RCW, memungkinkan sistem penentuan posisi global, atau GPS, perangkat yang akan digunakan dalam kendaraan bermotor hanya jika ditempelkan pada kendaraan dan dioperasikan dengan perintah suara. Undang-undang ini tidak melarang memasukkan alamat saat berhenti atau dengan perintah suara saat kendaraan bergerak.

Kaca Depan
Bagian 46.37.410 dari RCW melarang siapa pun mengemudi dengan perangkat GPS yang ditempelkan baik secara permanen atau sementara ke kaca depan atau jendela samping kendaraan yang sedang digerakkan atau dioperasikan di jalan umum di negara bagian Washington.

Perangkat Harus Terpasang Secara Permanen
Bagian 46.61.668 dari RCW melarang mengirim, membaca, dan menulis pesan teks pada perangkat komunikasi nirkabel saat mengendarai kendaraan bermotor. Bagian ini termasuk menggunakan perangkat GPS kecuali jika "GPS [dioperasikan] suara yang ditempelkan ke kendaraan dan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim atau menerima pesan tanpa mengalihkan perhatian visual dari jalan atau melibatkan penggunaan kedua tangan." Berdasarkan bagian ini, perangkat GPS harus terpasang secara permanen ke kendaraan dan memberikan panduan navigasi melalui perintah pendengaran. Itu dapat dipasang langsung ke dasbor atau ditempelkan dengan cara lain ke dasbor atau konsol tengah.

Penalti
Melanggar salah satu bagian ini adalah pelanggaran lalu lintas yang mengakibatkan denda. Menggunakan perangkat GPS genggam yang tidak ditempelkan secara permanen ke dasbor atau konsol tengah saat mengemudi adalah pelanggaran utama yang menimbulkan denda $ 124 (per 2010).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304146.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

    Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com