whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Ponsel yang Hilang Menggunakan GPS

Kehilangan ponsel Anda tidak menyenangkan. Selain kehilangan kontak dengan teman dan keluarga, smartphone modern mengandung informasi pribadi dan keuangan yang penting, seperti detail kontak dan kata sandi. Untungnya, fungsionalitas GPS yang ada di dalam smartphone saat ini memungkinkan ponsel yang hilang dapat ditemukan menggunakan browser Web, baik pada smartphone kedua atau laptop.

Temukan iPhone Saya

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di iPhone Anda. Geser ke bawah dan ketuk opsi "iCloud". Langkah ini harus dilakukan sebelum Anda kehilangan ponsel, karena layanan Find My iPhone tidak dapat berfungsi setelah fakta.

Langkah 2
Pindahkan penggeser "Find My iPhone" ke kanan untuk mengaktifkan fitur. Ini menyalakan layanan mencari sehingga Anda dapat menemukan perangkat dari browser di komputer.

Langkah 3
Buka browser Web di komputer lain atau perangkat portabel dan navigasikan ke iCloud.com. Masuk menggunakan ID Apple dan kata sandi Anda. " ketika muncul.

Langkah 4
Klik tombol "Perangkat" di jendela sembul. Klik pada nama iPhone Anda yang hilang dan temukan perangkat Anda yang hilang di peta.

Langkah 5
Klik ikon "Mode Hilang" untuk membuat kata sandi jika Anda belum melakukannya. Ini mengunci ponsel. Masukkan nomor telepon alternatif dan pesan untuk menyampaikan kepada orang yang memiliki perangkat sehingga ia dapat menghubungi Anda untuk mengatur agar telepon Anda dikembalikan.
Klik opsi "Hapus iPhone" jika Anda menduga iPhone tidak dapat dipulihkan . Masukkan kata sandi Anda untuk menghapus perangkat saat diminta. Fungsi ini mengembalikan perangkat ke default pabrik, melindungi informasi pribadi sensitif apa pun pada ponsel dari pencuri mata.

Plan B untuk Android

Langkah 1 - Buka browser Web di komputer atau perangkat seluler berbasis Web lainnya dan buka situs web Plan B (tautan di Sumber).

Langkah 2
Masuk ke akun Google Play Anda. Klik tombol "Instal" berwarna biru di beranda Plan B. Klik "Instal" lagi setelah memilih perangkat Android yang sesuai dari daftar sembulan.
Tunggu email di akun Gmail Anda. Buka pesan, yang menunjukkan kepada Anda perkiraan lokasi perangkat Android Anda yang hilang di peta. Perhatikan email tambahan saat Plan B terus memperbaiki lokasi tepat perangkat Android Anda.

Tip
Aplikasi lain tersedia di Pasar Android untuk mencari perangkat Android yang hilang, seperti Where's My Droid dan Android Hilang Gratis. Aplikasi-aplikasi ini harus diinstal pada perangkat sebelum hilang.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat sekunder dengan akses Web (komputer, tablet, smartphone)
  • Akun Gmail aktif
  • Aktif Akun Google Play


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308428.html

  • Telepon
    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

      Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

    • Cara Menemukan Lokasi Pengguna Ponsel Sprint

      Anda mungkin bertanya-tanya ke mana karyawan Anda pergi dengan kendaraan perusahaan mereka atau mungkin Anda khawatir tentang anak remaja Anda yang baru saja mendapatkan lisensi. Dalam kedua kasus dengan ponsel Sprint dan layanan GPS mereka, Anda dapat menemukan lokasi siapa saja kapan saja.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com