whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan WiFi Internal Antenna

Perangkat WiFi menggunakan antena untuk mengambil sinyal WiFi untuk mengakses Internet. Kasing perangkat dapat menghambat kekuatan sinyal antena WiFi Internet. Anda dapat meningkatkan kemampuan antena WiFi internal untuk mengakses sinyal WiFi dengan menambahkan penguat kekuatan sinyal. Adaptor antena dari toko hobi atau toko komputer diperlukan, seperti juga beberapa perlengkapan rumah tangga. Pengawasan orang dewasa disarankan untuk kaum muda karena alat tajam digunakan.

Langkah 1
Tempatkan selembar koran di atas meja untuk melindungi permukaan. Kosongkan botol soda dan buang tutupnya.

Langkah 2
Taruh botol soda di atas koran. Ukur enam inci dari bagian atas botol soda. Potong melalui botol soda pada tanda enam inci dengan bilah pisau utilitas. Buang bagian bawah botol soda. Cuci leher botol soda dengan air ledeng dan cairan pencuci piring. Keringkan leher botol soda dengan handuk kertas.

Langkah 3
Potong enam strip aluminium foil 10-kali-4 inci menggunakan gunting. Potong bagian atas tas camilan dengan gunting. Kosongkan isi kantong makanan ringan. Balikkan kantong makanan agar bagian foilnya menghadap keluar.

Langkah 4
Masukkan ujung adaptor antena yang berlawanan dengan kabel antena ke dalam kantong makanan. Bungkus kantong makanan ringan di sekitar adaptor antena. Amankan kantung makanan ringan ke adaptor antena dengan potongan pita plastik.

Langkah 5
Geser ujung adaptor antena yang sekarang dibungkus di dalam kantung makanan ke ujung tutup leher botol soda . Rekatkan adaptor antena ke leher botol soda dengan potongan pita plastik.

Langkah 6
Masukkan ujung tumpul spork ke dalam mulut leher botol soda yang terbuka. Rekatkan ujung tumpul spork ke ujung adaptor antena dengan potongan pita plastik. Bungkus salah satu strip aluminium foil memanjang di sekeliling spork dan adaptor antena. Crimp sisi-sisi aluminium foil dengan jari-jari Anda untuk mengamankannya dalam posisi.

Langkah 7
Tempatkan ujung strip aluminium ke dalam mulut terbuka leher botol soda. Lipat ujung strip aluminium di bagian luar leher botol soda. Tempatkan potongan aluminium foil lainnya ke dalam leher botol soda dengan cara yang sama seperti yang dilakukan sebelumnya, hanya satu inci ke satu sisi strip aluminium pertama. Ulangi ini dengan sisa strip aluminium.

Langkah 8
Temukan posisi antena WiFi internal - manual instruksi perangkat akan memberikan informasi ini. Rekatkan ujung kabel antena dari adaptor antena ke kasing di mana antena internal terletak dengan potongan pita plastik.
Arahkan mulut terbuka leher botol soda dan sumbat yang ada di dalamnya ke arah yang umum dari pemancar WiFi dari jaringan rumah nirkabel.

Kiat
Bersihkan pelumas dari sisi yang tertutup foil dari kantong makanan ringan dengan handuk kertas.

Barang yang Anda butuhkan

  • Koran
  • Gunting
  • Pisau serba guna
  • botol soda 2 liter
  • Penggaris
  • Cairan pencuci piring
  • Handuk kertas
  • Adaptor antena
  • Pita plastik
  • Aluminium foil
  • 3 ons tas makanan ringan




  • URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303639.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    • Cara Membaca Hard Drive Internal

      Mengakses data dari hard drive internal seharusnya bukan tugas yang rumit atau menghabiskan waktu. Dengan bantuan penutup hard drive, Anda dapat mengubah hard drive internal Anda menjadi drive eksternal - memberi Anda mobilitas untuk memindahkan drive Anda dari komputer ke komputer tanpa harus m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com