whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Hard Drive Dari Komputer Menara

Bahkan dengan pemeliharaan rutin, banyak hard drive komputer menara tidak akan bertahan lebih dari beberapa tahun. Jika Anda baru-baru ini melihat suara keras yang berasal dari komputer Anda, jika Anda tidak dapat mem-boot komputer atau jika Anda hanya ingin meningkatkan ke hard drive yang lebih besar, maka mungkin sudah saatnya untuk menghapus hard drive dari Anda komputer. Untungnya, melepas hard drive dari komputer menara sangat mudah, sehingga pengguna PC yang kurang berpengalaman pun bisa melakukannya.

Langkah 1
Matikan komputer Anda dengan mengklik "Mulai." Pilih " Matikan, "lalu" Matikan "lagi.

Langkah 2
Cabut semua kabel dari bagian belakang komputer, termasuk kabel daya dan jaringan.

Langkah 3
Letakkan komputer di atas permukaan datar. Sentuh permukaan logam untuk membumikan diri Anda terhadap listrik statis. (Listrik statis dapat merusak komputer, jadi penting untuk memastikan Anda terhubung ke bumi.)

Langkah 4
Lepaskan sekrup yang menahan sisi kasing menggunakan obeng Phillips atau kepala datar, tergantung pada jenis sekrup yang digunakan pada komputer Anda.

Langkah 5
Lepaskan kasing dan temukan hard drive , yang biasanya terletak di bawah drive CD /DVD di bagian depan komputer.

Langkah 6
Lepaskan semua kabel dari hard drive. sekrup yang menahan hard drive pada tempatnya. Lepaskan hard drive dengan hati-hati dari tempat hard drive.
Letakkan hard drive yang dilepas di atas permukaan datar yang bebas dari debu dan rambut.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Phillips atau obeng kepala datar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303311.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

      Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com