whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Hard Drive Dari Gateway Desktop Computer

Gateway telah ada selama beberapa tahun dan mereka dikenal dengan kotak berwarna sapi tempat mereka mengirim komputer. Ada berbagai komputer desktop yang dibuat oleh Gateway, tetapi menghapus hard drive sangat mirip untuk mereka semua. Anda mungkin ingin menghapus hard drive jika Anda menyingkirkan komputer dan ingin menyimpan data Anda aman atau menggunakannya di komputer baru. Ini bisa dilakukan dengan mudah, tetapi mungkin meninggalkan pemilik baru dengan sedikit pekerjaan untuk mendapatkan drive baru.

Langkah 1
Matikan komputer dan letakkan di sisinya. Buka kasing dengan membuka tutup pintu akses dari bagian belakang kasing. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu menekan tombol, mengunci atau menangani untuk melepaskan pintu kasing.

Langkah 2
Temukan hard drive. "It is usually in the front of the case.", 3, [[Hard drive adalah persegi panjang yang kurang dari satu inci tebal dan biasanya sekitar empat inci dan enam inci panjang. Tarik keluar kabel data dan kabel daya dari bagian belakang hard drive.
Lepaskan hard drive. Biasanya ada empat sekrup di setiap sisi drive, yang dimasukkan ke dalam casing. Setelah membuka tutup, tarik keluar drive dan lepaskan dengan hati-hati dari case.

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305793.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

      Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com