whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

My Camera Wont Connect to the Computer

Masalah koneksi antara kamera digital dan komputer dapat disebabkan oleh berbagai masalah dan dapat terjadi bahkan ketika kamera dan komputer berfungsi normal. Dalam kebanyakan kasus, kamera terhubung ke komputer dengan kabel, dan perangkat lunak di komputer mengunduh gambar. Anda sering dapat memperbaiki masalah dengan memeriksa setiap bagian dari proses untuk menentukan di mana kegagalannya.

Langkah 1
Putuskan sambungan steker USB atau Firewire, lalu pasang dengan kuat ke dalam porta di kamera dan komputer untuk mengamankan koneksi.

Langkah 2
Setel kamera ke 'Unggah "jika memiliki pengaturan manual. Banyak kamera digital secara otomatis mengonversi ke mode" Unggah "untuk mentransfer file setelah terhubung ke komputer, tetapi ada yang tidak.

Langkah 3
Tekan tombol "Daya" untuk memastikan kamera tidak dimatikan atau dalam mode siaga. Juga pastikan komputer sedang berjalan

Langkah 4
Ganti baterai kamera jika perangkat tidak menyala.

Langkah 5
Buka perangkat lunak yang memungkinkan komputer berkomunikasi dengan kamera jika perangkat lunak tidak terbuka secara otomatis saat kamera terhubung. Di Windows, klik tombol "Mulai" atau bendera di sudut kiri bawah, pilih 'Semua Program, "lalu klik pada perangkat lunak mera dalam daftar program yang muncul. Pada Mac, klik "Finder," pilih "Applications," lalu klik pada nama perangkat lunak, biasanya nama merek kamera.

Langkah 6
Matikan kamera dengan menekan tombol "Power" tombol, lalu reboot komputer.

Langkah 7
Hubungkan kabel USB atau Firewire ke port lain di komputer untuk memverifikasi masalah koneksi yang tidak terkait dengan port tertentu.

Langkah 8 - Hubungkan kamera ke komputer menggunakan kabel berbeda dari jenis yang sama. Kamera digital biasanya terhubung ke komputer dengan kabel USB atau IEEE 1394, umumnya dikenal sebagai kabel Firewire. Kabel yang sesuai biasanya disertakan dengan kamera saat dibeli. Penggantian untuk kabel yang rusak umumnya dapat dibeli di toko komputer, kamera dan elektronik. Namun, beberapa kamera mungkin memerlukan kabel khusus meskipun mereka menggunakan koneksi USB atau Firewire. Periksa manual kamera Anda untuk menentukan apa yang digunakannya.
Instal ulang perangkat lunak kamera menggunakan CD-ROM yang disertakan dengan kamera. Komputer dapat menampilkan pesan bahwa perangkat lunak sudah diinstal. Klik tombol yang sesuai untuk melanjutkan instalasi. Jika perangkat lunak asli rusak, menginstal ulang dari CD-ROM dapat memperbaiki masalah konektivitas. Nyalakan ulang komputer setelah menginstal ulang perangkat lunak.

Kiat
Periksa manual pemilik untuk kamera apakah ada kiat pemecahan masalah yang mungkin unik untuk model tertentu.

Item yang Anda perlukan

  • Kamera
  • Kabel konektor
  • Komputer
  • perangkat lunak CD-ROM yang datang dengan kamera.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303308.html

  • Perangkat keras
    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan TV LCD Polaroid ke Komputer

      TV LCD Polaroid adalah televisi definisi tinggi yang terjangkau yang dapat masuk ke dalam anggaran teater rumah apa pun. Memasangkannya dengan koneksi ke komputer desktop atau laptop memberi Anda banyak pilihan untuk pembangkit tenaga listrik pusat media. Menyambungkan TV LCD Polaroid Anda ke komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com