whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Model Master Saluran Antena 9510

Jika Anda memiliki unit drive model Master Channel 9510, unit ini dapat dipasang untuk memutar antena televisi yang ada. Channel Master 9510 adalah rotor yang memutar antena untuk menyesuaikan sinyal televisi untuk penerimaan terbaik. Menghubungkan rotor adalah proses pengkabelan unit dasar dan unit kontrol untuk menyesuaikan antena dari dalam rumah. Anda dapat menghubungkan model Master Saluran 9510 dengan terlebih dahulu memasang unit ke atap.

Langkah 1
Pasang kabel koaksial untuk saluran transmisi ke antena. Pasang ujung kabel koaksial ke konektor pada antena dengan tangan.

Langkah 2
Temukan dan lepaskan sekrup yang digunakan untuk mengamankan pelat akses pada unit penggerak rotor dengan obeng.

Langkah 3
Kendurkan terminal sekrup di rumah unit drive.

Langkah 4
Lepaskan ½ hingga ¾ inci inci insulasi dari masing-masing kabel konduktor dengan stripper kawat . Akan ada tiga kabel ini di kawat rotor. Putar setiap konduktor kawat sehingga tidak ada untaian kawat yang longgar.

Langkah 5
Hubungkan kabel "referensi" ke terminal No. 1 di rumah unit drive. Kawat referensi adalah kabel yang lebih besar atau berbeda warna dari kabel lainnya.

Langkah 6
Hubungkan kabel kedua ke terminal kedua dan kabel ketiga ke terminal ketiga. Tutup sambungan kawat dengan insulasi kawat untuk melindunginya dari karat dan karat.

Langkah 7
Pasang kembali pelat akses dan kencangkan ke rumahan drive.
Ulangi langkah 4, 5 dan 6 untuk menghubungkan kawat rotor ke unit kontrol di rumah.

Peringatan

  • Kabel yang terhubung ke terminal di rumah rotor tidak dapat saling bersentuhan atau akan terjadi korsleting.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng
  • Kawat rotor
  • Wire stripper
  • Isolasi kawat
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302870.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Antena Radio Gelombang Pendek

      Radio gelombang pendek masih hidup dan menendang. Karena gelombang pendek memantul dari atmosfer atas alih-alih mengirisnya, siaran gelombang pendek secara teori dapat mencapai lokasi di seluruh dunia. Tentu saja, untuk mendapatkan penerimaan yang baik, pendengar membutuhkan antena yang baik. In

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Membangun Antena Wi-Fi untuk Terhubung dengan USB

      Piringan satelit lama cukup mudah didapat. Mereka menyediakan dasar yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan penerimaan adaptor USB WiFi apa pun. Adaptor WiFi USB menawarkan beberapa keunggulan berbeda dari antena WiFi DIY lainnya yang menggunakan kabel koaksial, karena kabel USB tidak rent

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com