whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Kaset Sony Belts

Dek kaset Sony menggunakan motor listrik untuk menggerakkan kaset melalui pemutar dan melintasi kepala kaset yang mereproduksi audio. Motor menggerakkan roda gigi dan roda gigi dengan sabuk penggerak karet yang menggulung roda dengan tegangan yang cukup untuk memutar mekanisme. Belt drive dapat meregangkan dan merusak waktu, membutuhkan penggantian. Dengan sabuk pengganti dan obeng, geladak kaset Sony dapat diperbaiki dan beroperasi dalam beberapa menit.

Langkah 1
Tuliskan nomor model kaset Sony, yang terletak di panel belakang dekat jack koneksi. Nomor ini akan diperlukan untuk membeli sabuk pengganti.

Langkah 2
Cabut pita kaset Sony dari listrik, kemudian lepaskan sekrup dari bagian atas komponen dan di sepanjang tepi belakang untuk melepaskan penutup.

Langkah 3
Temukan sabuk penggerak karet di sepanjang sisi kiri depan dek Sony dan lihat langsung ke komponen. Ikat pinggang berwarna hitam dan bulat seperti karet gelang. Buat catatan tentang jalur sabuk di sekitar roda motor ke poros penggerak untuk roda penggerak yang memutar dua gulungan pita di dalam kaset.

Langkah 4
Lepaskan sabuk lama dengan menarik lembut untuk meregangkan karet sehingga dapat diangkat dari roda motor dan diekstraksi dari komponen th. Jika sabuk lama rusak, lepaskan dengan pinset agar tidak menyentuh komponen elektronik di dalam geladak.

Langkah 5
Pasang sabuk baru di atas roda motor dan poros penggerak, rentangkan sabuk dengan lembut agar tergelincir itu ke lekukan di sekitar roda pada motor dan poros penggerak. Setiap roda menyerupai katrol dengan alur mengalir di sekitar keliling. Sabuk pengaman di dalam alur.

Langkah 6
Lepas semua alat dari dek pita terbuka dan pasang ke outlet dinding, lalu tekan tombol "Mainkan" untuk menguji sabuk untuk gerakan yang tepat. Roda kanan untuk kaset harus berputar berlawanan arah jarum jam. Tekan "Stop" lalu "Rewind" untuk memverifikasi bahwa roda kiri berputar searah jarum jam.
Pasang kembali penutup dan kencangkan dengan sekrup.

Peringatan

  • Cabut geladak pita dari listrik saat bekerja di dalam komponen. Geladak hanya dapat dipasang untuk menguji sabuk untuk pemasangan yang benar. Lepaskan jari dan alat dari komponen saat menguji operasi sabuk.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng
  • Sabuk pengganti tersedia di toko reparasi elektronik
  • Pinset


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302720.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menjaga Kaset Deck

      Pemeliharaan kaset kaset mencegah dan menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas suara perekaman dan pemutaran. Kepala Bersih Langkah 1 Celup usap kapas dalam alkohol isopropil anhidrat dan gosok dengan lembut kepala (ini adalah bagian yang membaca rekaman itu). Langkah 2 Keringkan kep

    • Cara Mengedit VHS Tape

      Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

    • Cara Memperbaiki Sony TV

      Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com