whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengukur Monitor Layar Lebar

Ada begitu banyak ukuran dan jenis monitor yang tersedia sehingga Anda dapat membuat diri Anda sendiri gila, mencoba mencari tahu perbedaannya. Untungnya, menemukan ukuran monitor itu sederhana dan dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Monitor LCD Layar Lebar

Langkah 1
Tempatkan awal meteran di bagian kiri bawah area layar yang dapat dilihat monitor, menggunakan sisi "inci" dari pita pengukur.

Langkah 2
Rentangkan pita pengukur secara diagonal ke kanan atas area layar yang dapat dilihat monitor.

Langkah 3
Pegang pita pengukur di kedua sisi area layar yang dapat dilihat.
Baca pengukuran pada pita pengukur. Jumlah yang diberikan sama dengan jumlah inci secara diagonal di seluruh area layar monitor yang dapat dilihat, yang merupakan pengukuran yang digunakan untuk monitor LCD layar lebar.

Monitor Layar Lebar CRT

Langkah 1 - Tempatkan awal dari pita pengukur di tepi kiri bawah casing monitor, menggunakan sisi "inci" dari pita pengukur.

Langkah 2
Regangkan pita pengukur secara diagonal ke kanan atas area layar monitor yang dapat dilihat monitor

Langkah 3
Pegang pita pengukur di kedua ujung monitor.
Baca pengukuran pada pita pengukur. Jumlah yang diberikan sama dengan jumlah inci secara diagonal melintasi monitor CRT layar lebar.

Tip
Seperti yang Anda lihat, monitor LCD diukur oleh area layar yang dapat dilihat, sementara monitor CRT diukur oleh seluruh monitor- -berarti layar aktual dari monitor LCD layar lebar 18 "lebih besar dari CRT dengan pengukuran yang sama.

Item yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur atau tongkat halaman


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303493.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengedit VHS Tape

      Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Mengatasi Masalah Samsung SyncMaster

      Samsung SyncMaster adalah monitor komputer yang menawarkan sejumlah besar input digital. Monitor ini dapat terhubung ke hampir semua hal, tetapi Anda tidak akan dapat menikmati keserbagunaannya jika Anda mengalami masalah dengannya. Untungnya, ada beberapa langkah pemecahan masalah sederhana yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com