whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Antena TV Atap

Antena beroperasi sebaik mungkin saat diposisikan setinggi mungkin dan bebas dari halangan apa pun sehingga memiliki pandangan yang jelas ke menara penyiaran. Memasang antena Anda di atap adalah alternatif yang bagus untuk penerimaan sinyal, daripada memasangnya di loteng. Menggunakan dudukan tripod akan memungkinkan Anda untuk mengamankan antena dengan aman ke atap dan membuatnya di atas kemungkinan gangguan dari halangan yang dapat menghalangi sinyal.

Langkah 1
Temukan area di atap atas yang jernih dari semua saluran listrik atau penghalang yang akan mengganggu fungsi antena.

Langkah 2
Buka tripod sehingga masing-masing kaki terentang penuh. Posisikan tripod di atas mahkota atap. Gunakan pencari pejantan untuk menentukan bagian tengah kasau di mana Anda akan memasang setiap kaki tripod, dan tandai setiap lokasi dengan kapur. Setelah kasau terletak, posisikan tripod sehingga masing-masing dari tiga kaki berada di tengah setiap tanda.

Langkah 3
Masukkan antena ke bawah ke penjepit tengah pada tripod dan gunakan tang untuk mengencangkan turun mur di penjepit. Gunakan level untuk memastikan tiang benar-benar lurus dalam posisi vertikal. Posisikan tripod sesuai kebutuhan sampai tiang lurus, dan periksa kembali lokasi kaki untuk memastikan mereka berada di tengah-tengah kasau, menggunakan detektor pejantan.

Langkah 4
Bor a 1/2 lubang percontohan inci ke dalam kasau menggunakan lubang yang sudah dibor sebelumnya di kaki tripod sebagai templat.

Langkah 5
Geser segel busa di bawah masing-masing kaki tripod dan kencangkan tripod ke bawah. atap dan langit-langit, menggunakan obeng dan sekrup dari kit.

Langkah 6
Pasang antena ke tiang menggunakan klem dalam kit dan kencangkan dengan obeng dan tang. Arahkan antena ke arah menara siaran saat Anda menjepit antena di lokasi.
Pasang kabel koaksial dari TV ke konektor koaksial antena.

Kiat
Mungkin bermanfaat untuk gunakan sabuk pengaman untuk menstabilkan diri di atap.

Peringatan

  • Jangan memasang antena ini atau antena yang dipasang di atap di dekat kabel listrik apa pun, karena kontak dengannya dapat mengakibatkan sengatan atau sengatan listrik.

    Item yang Anda butuhkan

  • Kit pemasangan antena tripod
  • Level
  • Tang
  • Pencari pejantan elektronik
  • Kapur
  • Bor
  • Bor bit 1/4 inci
  • Obeng
  • Sabuk pengaman


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302354.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com