whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Dell di Windows XP

Seiring waktu komputer Dell Anda mungkin dipenuhi dengan program dan file serta malware, spyware, dan perangkat lunak jahat lainnya yang dapat memperlambat atau membuat crash komputer Anda. Selain itu, kesalahan sistem dapat terjadi, menyebabkan komputer restart secara acak atau macet. Menghapus semua data pada hard drive dan menginstal ulang salinan Windows XP yang bersih adalah cara yang ideal untuk memperbaiki masalah ini.

Langkah 1 - Masukkan CD Pemulihan Sistem Dell ke dalam CD-ROM komputer mendorong. Klik pada tombol "Start", diikuti oleh opsi "Power" atau "Shut Down". "Ctrl," "Alt" dan "Delete" secara bersamaan untuk memunculkan opsi "Shut Down". Pilih "Restart" dari opsi.

Langkah 2
Ketika layar mengatakan "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD," tekan sembarang tombol pada keyboard untuk masuk ke program Pengaturan Windows.
< h4> Langkah 3
Ketika layar muncul untuk memilih partisi atau drive untuk menginstal Windows aktif, gunakan papan arah keyboard untuk menyorot partisi pertama diikuti oleh "D" untuk menghapus. Tekan "Enter" untuk konfirmasi. Jika Anda memiliki opsi untuk membersihkan drive, tekan "C" untuk melakukannya. Ulangi ini untuk drive atau partisi lain yang muncul dalam daftar.
Sorot drive yang tersisa dan tekan "Enter" untuk melanjutkan. Izinkan komputer untuk menjalankan instalasi Windows. Ketika selesai, hard drive akan dihapus dan salinan Windows baru, tanpa file atau program Anda sebelumnya, akan hadir.

Peringatan

  • Pindahkan file apa pun yang ingin Anda simpan ke hard drive atau CD eksternal sebelum melanjutkan. Semua file dan program pada hard drive akan hilang begitu partisi dibersihkan dan dihapus.

    Item yang Anda perlukan

  • Dell System Restore CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302363.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menjalankan ScanDisk di Windows XP

      ScanDisk adalah utilitas Windows yang mendeteksi dan memperbaiki kesalahan. Windows XP memperkenalkan perubahan signifikan pada ScanDisk. Utilitas diintegrasikan ke dalam sistem operasi. Anda harus menjalankan ScanDisk setiap kali Anda melihat hard drive tidak berkinerja baik dan juga secara ter

    • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

      Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

    • Cara Memasang Hard Drive Kedua di Dell

      Saat Anda ingin memperluas ruang penyimpanan di komputer Anda, salah satu cara paling murah adalah menambahkan hard drive kedua. Ada banyak jenis hard drive yang dibuat hari ini, tersedia di toko elektronik dan department store umum. Hampir setiap komputer yang dibuat saat ini memiliki semua bag

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com