whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menampilkan HD di Dua TV Dengan Penerima Hidangan

Jika Anda ingin menonton pemrograman definisi tinggi dari satelit HD Anda di dua televisi, tetapi tidak memiliki penerima kedua, Anda perlu membagi sinyal HD . Meskipun ini memungkinkan Anda untuk menonton konten televisi di dua TV yang berbeda, pemrogramannya akan persis sama. Ini karena penerima satelit hanya memiliki satu TV tuner. Namun, jika Anda menjalankan bar olahraga dan menampilkan beberapa televisi dengan konten yang sama, prosedur ini sebenarnya dapat menghemat uang Anda daripada menyewa penerima satelit kedua.

Langkah 1
Colokkan salah satu HDMI kabel ke port HDMI di belakang penerima satelit HD. Kabel HDMI mengirimkan sinyal audio dan video HD dalam satu kabel. Meskipun Anda dapat menggunakan kabel komponen dan pembagi kabel komponen, Anda akan menggunakan total 15 kabel alih-alih tiga kabel yang diperlukan untuk HDMI.

Langkah 2
Sambungkan ujung lain kabel HDMI ke dalam port "Masuk" pada pembagi HDMI.

Langkah 3
Colokkan dua kabel HDMI yang tersisa ke port "Keluar" HDMI di sisi lain pembagi HDMI.
Jalankan kabel HDMI dari splitter ke televisi HD (satu kabel ke setiap televisi) dan hubungkan ke port HDMI yang tersedia di perangkat TV. Hidupkan penerima hidangan HD, dua televisi HD dan pembagi HDMI (jika didukung) dan atur televisi HD ke pengaturan input HDMI yang sesuai. Anda sekarang dapat menonton konten HD yang sama di kedua televisi melalui penerima parabola.

Item yang Anda butuhkan

  • 2 televisi HD
  • Penerima satelit HD
  • 3 kabel HDMI
  • Kotak splitter HDMI.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301888.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Dua Kabel HDMI

      HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah standar multimedia digital terbaru yang mendukung, dengan satu kabel, keduanya format video yang beragam, termasuk video definisi tinggi, dan audio 8 saluran. Kabel HDMI menghubungkan TV atau komputer ke berbagai elektronik, seperti DVD, pemutar Blu

    • Cara Mengganti Penerima Jaringan Dish & Remote Control

      Jika Anda menerima layanan TV satelit dari Dish Network, maka Anda memiliki setidaknya satu penerima satelit yang terpasang di rumah Anda. Namun, mungkin ada saatnya penerima mulai gagal. Ini bisa merupakan hasil dari keausan, atau bahkan kekurangan selama badai listrik. Apa pun alasannya, dimungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com