whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Pemutar DVD Dengan AT&T U-ayat

Menyambungkan pemutar DVD Anda ke penerima U&S AT&T memungkinkan Anda menonton film dan saluran televisi di TV Anda tanpa harus secara manual berpindah kabel. Namun, Anda tidak dapat langsung menghubungkan perangkat AT&T U-bait Anda ke pemutar DVD Anda. Sebagai gantinya, Anda harus menjalankan kedua unit melalui penerima home theatre.

Langkah 1
Sambungkan salah satu ujung set pertama kabel video komponen YPbPr ke "Pb," "Pr" dan " Jack Y "di bagian belakang penerima AT&T U-Verse, mencocokkan warna pada kabel dengan warna pada jack.

Langkah 2
Hubungkan ujung lain dari set pertama kabel YPbPr ke satu set input "Y," "Pb" dan "Pr" di bagian Input Video Komponen pada receiver home theater.

Langkah 3
Hubungkan set pertama kabel audio RCA kiri /kanan dari jack "Audio Out" di bagian belakang unit penerima ayat-U ke port "Audio In" di bagian belakang unit penerima home theatre, cocok dengan merah ke merah dan putih ke putih.

Langkah 4
Sambungkan salah satu ujung set kedua kabel video komponen YPbPr ke set input "Pb," "Pr" dan "Y" yang kedua di bagian belakang receiver home theater, serasi warna dengan warna.

Langkah 5 - Hubungkan ujung lain dari set kedua YPb Kabel Pr ke jack output video komponen di bagian belakang DVD player.

Langkah 6
Hubungkan set kedua kabel RCA kiri /kanan dari jack "Audio Out" pada DVD player ke pemutar DVD. Soket input audio DVD pada penerima teater rumah, yang cocok dengan merah ke merah dan putih ke putih.
Sambungkan penerima teater rumah ke TV Anda. Kabel untuk ini bervariasi tergantung pada input yang tersedia di TV Anda. Sebagian besar TV definisi tinggi menggunakan kabel HDMI untuk secara bersamaan mentransmisikan sinyal audio dan video.

Item yang Anda perlukan

  • Penerima home theater

  • 2 set komponen YPbPr kabel video
  • 2 set kabel audio RCA kiri /kanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311550.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menghubungkan Pemutar Blu-ray ke TV Dengan Dish Satellite

      penerima satelit Dish Network dan pemutar Blu-ray keduanya tidak memiliki port input audio dan video. Itu tidak berarti Anda tidak dapat menghubungkan perangkat ini ke TV yang sama. Sebagian besar TV dapat menerima beberapa sumber input audio /video, dan beberapa model dilengkapi dengan beberapa kon

    • Cara Menghubungkan Pemutar DVD ke Monitor LCD PC

      Anda dapat memasangkan pemutar DVD Anda dengan monitor LCD Anda dan membawa pengalaman teater rumah ke ruang mana pun di rumah atau kantor Anda, dengan atau tanpa komputer. Pemutar DVD dengan dukungan koaksial bahkan dapat menggoda Anda untuk melengkapi monitor LCD Anda dengan aksesori home theater,

    • Bagaimana Menghubungkan TV, VCR & DVD ke DISH Network

      Penerima satelit Dish Network Anda memiliki beberapa koneksi di bagian belakang unit. Anda dapat menggunakan koneksi ini untuk menghubungkan aksesori ke receiver Dish Anda, termasuk TV, DVD, dan VCR. Diperlukan sedikit perencanaan, karena perangkat Anda mungkin memiliki koneksi yang sama. Jika A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com