whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Hanya Dua Pengeras Suara ke 5.1 Amplifier

Hanya karena penerima stereo dan amplifier home theater Anda mendukung 5,1 saluran audio diskrit sebenarnya tidak berarti Anda harus menggunakan kelima saluran tersebut. Jika Anda hanya memiliki dua speaker di pengaturan Anda, Anda masih dapat menghubungkannya ke sistem Anda dan menonton film dan mendengarkan musik. Anda tidak akan mengambil keuntungan dari semua kualitas audio yang didukung format media ini.

Langkah 1
Hubungkan penerima home theater Anda ke amplifier 5.1 Anda (jika ada). Mayoritas penerima home theatre yang dibeli hari ini memiliki amplifier built-in, jadi Anda sebenarnya tidak perlu melakukan koneksi apa pun. Namun, jika Anda memiliki model yang lebih lama, sambungkan receiver Anda ke amplifier Anda menggunakan kabel audio yang disertakan dengan amp. Salah satu ujung kabel masuk ke input "IN" pada amp, sedangkan ujung yang lain masuk ke output "OUT" pada receiver.

Langkah 2
Colokkan salah satu dari dua speaker Anda ke dalam input pada penerima berlabel "Kiri Depan." Colokkan kabel speaker yang mengalir dari speaker ke input kabel speaker pada receiver.

Langkah 3
Colokkan kedua speaker Anda ke input pada penerima berlabel "Depan Kanan." Colokkan kabel speaker yang mengalir dari speaker ke input kabel speaker pada receiver.
Pilih trek audio "2 Channel Stereo" sambil menonton film DVD (jika ada). Meskipun pengaturan teater rumah Anda akan berfungsi dengan baik dengan hanya dua speaker yang terhubung ke pengaturan 5.1 Anda, sebagian besar DVD dicampur dalam suara surround multichannel. Namun, jika DVD memiliki opsi "2 Channel Stereo" di menu "Setup", ia akan memutar trek khusus yang dirancang untuk memanfaatkan setup hanya dengan dua speaker.

Item yang Anda butuhkan

  • Penerima
  • Amplifier
  • Pembicara (2)
  • Kabel speaker


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302153.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Menghubungkan Dua Kabel HDMI

      HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah standar multimedia digital terbaru yang mendukung, dengan satu kabel, keduanya format video yang beragam, termasuk video definisi tinggi, dan audio 8 saluran. Kabel HDMI menghubungkan TV atau komputer ke berbagai elektronik, seperti DVD, pemutar Blu

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com