whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan HDTV Dengan Dish Network

Televisi satelit digital dari Dish Network mentransmisikan melalui penerima AV yang mengacak sinyal ke TV definisi tinggi (HDTV). Penerima Dish Network dan HDTV dilengkapi dengan jack koneksi yang dikenal sebagai High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat mengirim atau menerima video dan audio digital melalui satu kabel. Ini memberi Anda sinyal berkualitas tinggi yang tersedia untuk melihat pemrograman satelit.

Langkah 1
Tekan tombol daya pada receiver Dish Network dan HDTV untuk mematikan kedua komponen.
< h4> Langkah 2
Putar konektor pada salah satu ujung kabel HDMI sehingga ujung yang lebih lebar berada di atas dan dorong konektor ke port di bagian belakang penerima Dish Network. Port ada di sebelah kanan tengah pada penerima, dekat bagian bawah dan diberi label "HDMI."

Langkah 3
Masukkan steker di ujung kabel yang lain ke dalam port di bagian belakang HDTV, yang mungkin memiliki lebih dari satu port HDMI.
Nyalakan HDTV dan tekan tombol pemilihan sumber pada remote control sampai TV menampilkan sinyal dari penerima Dish Network.

Kiat
Pilihan terbaik kedua untuk menghubungkan penerima satelit Anda adalah kabel video komponen. Jenis kabel ini menyampaikan video definisi tinggi, tetapi harus digunakan bersama dengan kabel audio.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304413.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengganti Penerima Jaringan Dish & Remote Control

      Jika Anda menerima layanan TV satelit dari Dish Network, maka Anda memiliki setidaknya satu penerima satelit yang terpasang di rumah Anda. Namun, mungkin ada saatnya penerima mulai gagal. Ini bisa merupakan hasil dari keausan, atau bahkan kekurangan selama badai listrik. Apa pun alasannya, dimungkin

    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com