whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Pembicara Pintu di Chevy Colorado

Mengganti speaker di dalam kendaraan adalah salah satu cara paling sederhana dan paling hemat biaya untuk meningkatkan suara di mobil Anda. Chevrolet Colorado adalah kandidat yang baik untuk penggantian speaker - prosesnya mudah dan cukup sederhana, dan Anda dapat meningkatkan suara dalam perjalanan Anda dengan hanya sedikit investasi dalam waktu dan usaha.

Langkah 1
Gunakan alat panel untuk mencabut bagian atas panel "layar" - ini adalah panel plastik segitiga di tepi depan persimpangan jendela /pintu. Angkat panel ke atas dan tarik menjauh dari pintu saat klip yang menahannya terlepas.

Langkah 2
Lepaskan sekrup di dalam pelepasan tarikan pintu dengan obeng kepala Phillips.

Langkah 3
Lepaskan kedua sekrup di bagian bawah cup penarik pintu. Kemudian angkat trim tarik pintu dan panel sakelar daya yang terpasang. Cabut konektor kabel di bawah panel dan lepaskan panel.

Langkah 4
Cungkil tepi pintu dengan alat panel Anda untuk melepaskan klip yang menahan panel pintu di tempatnya.

Langkah 5
Angkat panel lurus dan lepaskan dari bingkai pintu.

Langkah 6
Lepaskan sekrup di bagian atas pengeras suara pabrik dan tarik pengeras suara ke depan. Cabut kabel speaker dari speaker dan lepaskan.

Langkah 7
Tempatkan speaker baru di lubang dan tandai lokasi tab speaker. Lepaskan speaker dan bor lubang di tempat-tempat yang ditandai dengan bor 1/8-inch dan bor.

Langkah 8
Hubungkan kabel speaker ke speaker baru, tempatkan di lubang dan sekrup di tempat dengan sekrup logam lembaran kecil.
Pasang kembali panel pintu dan rapikan dengan membalikkan langkah-langkah pembongkaran.

Peringatan

  • Pastikan mobil Anda berada di tempat parkir ketika sedang mengerjakannya dan mengenakan yang tepat perlengkapan keamanan saat menggunakan alat-alat listrik.

    Item yang Anda butuhkan

  • Alat panel
  • Obeng kepala Phillips
  • Pensil
  • Speaker
  • Bor
  • Sekrup logam lembaran


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301398.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

      Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com