whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Di mana Ada Pembicara di Komputer?

Komputer yang berbeda memiliki opsi audio yang berbeda. Sebagian besar waktu, lokasi pembicara sangat jelas. Namun, jika Anda mencari lokasi speaker yang tepat, ikuti serangkaian petunjuk standar yang akan mengarahkan Anda ke beberapa tempat umum untuk memeriksa, ketika mencoba mencari tahu di mana speaker berada.

Speaker pada Standar Komputer Desktop - Jika Anda menggunakan komputer yang mencakup menara yang duduk di lantai, atau menara mini yang duduk di meja Anda, maka koneksi pengeras suara Anda sederhana. Komputer desktop standar tidak memiliki speaker internal, melainkan port output audio. Jika Anda melihat panel belakang menara Anda, Anda akan melihat port audio. Ini akan terlihat seperti jack yang akan Anda pasang dengan headphone. Ini adalah kartu audio Anda yang mengeluarkan speaker. Pada komputer seperti ini, speaker Anda bersifat eksternal. Biasanya, Anda akan membeli satu set speaker terpisah untuk digunakan dengan komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki speaker, fitur apa pun yang menggunakan plug 3.5mm akan berfungsi.

Speaker di All-In-One-Desktops
Contoh semua desktop all-in-one adalah Apple iMac dan HP ", 3, [[Jenis-jenis komputer ini memiliki semua yang terpasang pada monitor, termasuk speaker. Biasanya desktop all-in-one memiliki speaker yang terletak di bagian bawah unit, di belakang layar. Speaker tidak akan terlihat. Namun, jika Anda melihat-lihat, Anda akan melihat beberapa lekukan kecil seperti kisi-kisi di all-in-one; yang akan memberi tahu Anda di mana speaker berada. Banyak komputer all-in-one juga menawarkan port audio-out, yang akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan speaker eksternal juga.

Speaker di Komputer Laptop
Semua komputer laptop dilengkapi speaker terintegrasi terintegrasi. Banyak kali, speaker terletak di dalam casing baik di atas keyboard atau di bawah keyboard; dekat sudut-sudut. Speaker jarang akan terletak di bagian layar laptop. Speaker laptop cenderung lemah sejauh volume dan output keseluruhan. Namun, laptop juga dilengkapi port audio-out untuk memungkinkan Anda menghubungkan speaker eksternal.

Speaker di Monitor
Akhir-akhir ini, semakin banyak perusahaan yang menyertakan speaker built-in dengan monitor mereka. Contohnya adalah Tampilan Bioskop Apple yang baru. Lokasi speaker yang terintegrasi dengan monitor biasanya berada di dekat bagian bawah layar. Biasanya, jika Anda melihat langsung di bawah layar (bukan dasar monitor), Anda akan menemukan beberapa lubang dipotong untuk suara. Banyak monitor juga memiliki speaker yang menggantung di bagian bawahnya. Jangan salah mengira speaker ini untuk yang built-in. Ini ditempatkan secara eksternal pada monitor itu sendiri.

Speaker Jarak Jauh dan Nirkabel
Opsi yang lebih baru untuk komputer adalah speaker jarak jauh. Speaker jarak jauh bekerja dengan menghubungkannya ke router Anda. Komputer Anda kemudian mengalirkan suaranya secara nirkabel ke perangkat speaker. Pada pengaturan seperti ini, speaker Anda akan ditempatkan di mana pun router nirkabel Anda diatur. Tipe lain dari pengeras suara jarak jauh adalah pengeras suara nirkabel. Speaker nirkabel terhubung ke komputer Anda melalui penerima nirkabel. Receiver sering dihubungkan ke port USB atau audio keluar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301038.html

Perangkat keras
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Memperbaiki Audio di Laptop Saya Komputer

    Sebagian besar komputer laptop dilengkapi dengan speaker bawaan, membuat masalah audio sangat membuat frustasi karena sulit untuk memeriksa speaker dan melihat apakah ada masalah yang jelas dengan catu daya atau kabel. . Namun, kemungkinan besar masalahnya adalah pengaturan komputer Anda atau mungki

  • My Camera Wont Connect to the Computer

    Masalah koneksi antara kamera digital dan komputer dapat disebabkan oleh berbagai masalah dan dapat terjadi bahkan ketika kamera dan komputer berfungsi normal. Dalam kebanyakan kasus, kamera terhubung ke komputer dengan kabel, dan perangkat lunak di komputer mengunduh gambar. Anda sering dapat mempe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com