whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Canon 30D Tutorial

Canon EOS 30D memungkinkan Anda untuk mengambil bidikan titik dan pemotretan yang sepenuhnya otomatis; bidikan kamera tingkat menengah yang dioptimalkan; dan bidikan sepenuhnya manual, kreatif, dan canggih. Berikut ini adalah tutorial singkat untuk mengajarkan Anda dasar-dasar dari ketiga jenis operasi ini.

Memulai
Pastikan Anda telah mengisi baterai lalu masukkan ke dalam kamera. Pasang lensa. Sebagian besar lensa menempel dengan berbaris dengan titik merah di badan kamera. Atur lensa ke fokus otomatis dan masukkan kartu compact flash (CF) dengan hati-hati. Pastikan Anda memasukkan kartu dengan benar, jika tidak Anda dapat merusak terminal kartu kamera. Setel sakelar daya ke 'on' dan putaran mode ke 'full automatic,' yang merupakan ikon hijau.

Mengambil Bidikan
Fokus pada subjek Anda. Anda akan melihat titik-titik kecil di jendela bidik. Ini adalah titik fokus otomatis yang akan digunakan kamera untuk fokus pada subjek. Untuk memfokuskan lensa, tekan pelepas rana setengah. Ambil gambar dengan terus menekan pelepas rana sepenuhnya.

Tinjau Gambar
Anda akan melihat gambar yang telah Anda ambil pada LCD kamera selama beberapa detik. Untuk memutar ulang gambar itu tekan tombol playback, yang merupakan tombol di belakang kamera dengan ikon panah di atasnya. Gambar akan muncul di layar.

Menggunakan Mode Zona
Foto yang baru saja Anda ambil di Bagian dua menggunakan mode otomatis sepenuhnya EOS 30D. Anda dapat mengoptimalkan hasil dengan menggunakan "mode zona" kamera. Menggunakan mode dial, cukup pilih ikon yang mewakili subjek target. Kamera akan mengoptimalkan bidikan untuk subjek itu. Misalnya, dalam mode potret, kamera akan mengaburkan latar belakang untuk membuat subjek menonjol dan dalam mode olahraga, itu akan membekukan aksinya.

Menggunakan Pengaturan Semi-Manual
Sekali lagi, menggunakan tombol mode Anda dapat mengatur kamera secara manual. Ini akan memberi Anda lebih banyak kontrol daripada mode zona. Designator 'P' adalah singkatan dari program auto exposure. Kamera akan mengatur kecepatan rana dan apertur tergantung pada kecerahan subjek. Designator 'TV' adalah singkatan dari Time Value dan merupakan mode pencahayaan rana prioritas rana. Kamera mengatur apertur ke kecerahan tetapi Anda mengatur kecepatan rana dengan memutar tombol utama.

Pengaturan Manual Lainnya
EOS 30D memungkinkan Anda untuk mengatur apertur dan kamera mengatur kecepatan rana. Atur pemutar mode ke 'Av'. Bukaan disesuaikan menggunakan dial utama. Anda dapat mengatur kecepatan rana dan apertur dalam mode 'M'. Kecepatan rana disesuaikan dengan dial utama dan apertur dengan sakelar kontrol cepat dan sakelar kontrol cepat yang ada di bagian belakang kamera.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300934.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

    Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com