whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendaftar Kamera Canon PowerShot

Canon A.S. Inc. menjual berbagai jenis elektronik kecil untuk keperluan bisnis atau rekreasi. Misalnya, Canon menawarkan berbagai kamera digital untuk fotografer profesional dan pemula. Garis PowerShot mencakup beberapa model berbeda. Daftarkan kamera PowerShot Anda sesegera mungkin untuk mempercepat layanan pelanggan jika diperlukan. Anda dapat menyelesaikan pendaftaran secara online.

Langkah 1
Navigasi ke USA.Canon.com untuk mendaftarkan kamera PowerShot Anda.

Langkah 2
Arahkan mouse Anda ke atas " Consumer & Home Office "di menu atas dan klik" Registrasi Produk. "

Langkah 3
Buat akun baru dengan mengklik" Buat Akun Canon. " Masukkan ID pengguna dan kata sandi dan klik "lanjutkan." Masukkan alamat email Anda, nama, alamat surat, nomor telepon, dan jawaban untuk pertanyaan keamanan. Kemudian, klik tombol kirim untuk membuat akun Anda.

Langkah 4
Klik area layar Anda yang mengatakan "Klik di sini" untuk diarahkan ke layar masuk. Masukkan ID pengguna dan kata sandi Anda dan klik tombol masuk.

Langkah 5
Klik "Registrasi Produk" dan kemudian "Digital Compact Cameras" dari daftar Jenis Produk (kamera PowerShot termasuk dalam kategori ini ).

Langkah 6
Pilih seri PowerShot untuk kamera Anda. Jika Anda tidak yakin, Anda dapat mengklik "Other PowerShot."

Langkah 7
Klik pada nomor model untuk kamera PowerShot Anda.
Masukkan semua informasi yang diperlukan untuk mendaftarkan produk Anda, termasuk Anda nama, alamat surat, alamat email, tanggal pembelian dan nomor seri kamera PowerShot Anda. Klik tombol kirim untuk mendaftarkan produk Anda dengan Canon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304139.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Kamera Web Tanpa CD

    Beberapa webcam adalah plug-in-play dan tidak memerlukan instalasi, namun banyak model mengharuskan Anda untuk menginstal driver ke komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, driver biasanya tersedia di situs web produsen webcam. Driver yang diunduh dari situs web pabrikan mutakhir da

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com