whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati sistem Anda. Bonus tambahan adalah karena speaker ini nirkabel, Anda dapat dengan mudah memindahkannya tanpa harus terkunci di tempatnya.

Langkah 1
Hubungkan pemancar. Pemancar adalah komponen nirkabel yang menghubungkan ke sumber audio Anda seperti TV, pemutar DVD atau penerima teater rumah dan mengirimkan sinyal audio ke speaker. Kapan pun memungkinkan, gunakan kabel digital untuk menghubungkan output digital (koaksial atau optik) pada sumber Anda ke pemancar. Anda juga mungkin perlu terhubung dengan kabel speaker, kabel analog atau jack headphone tergantung pada peralatan Anda.

Langkah 2
Siapkan penerima. Anda mungkin memiliki penerima terpisah di sistem surround nirkabel Anda. Penerima mengambil transmisi dari pemancar dan memberi daya bagi speaker Anda. Sistem lain menggunakan penerima built-in di dalam speaker itu sendiri dan tidak ada pengaturan tambahan yang diperlukan. Tempatkan penerima di dekat bagian belakang, lalu sambungkan speaker ke penerima menggunakan kabel speaker. Penerima aktif dan perlu dicolokkan.

Langkah 3
Periksa catu daya pada speaker Anda. Jika Anda menggunakan sistem nirkabel yang tidak beroperasi dengan penerima /amplifier eksternal, speaker Anda akan ditenagai. Mereka mungkin menggunakan baterai atau mungkin perlu dicolokkan. Sebelum memasang speaker, pertimbangkan di mana Anda akan bisa memasangnya.

Langkah 4
Pasang speaker. Pengaturan akan bervariasi berdasarkan ruangan, peralatan, dan preferensi. Tempat yang baik untuk memulai adalah menempatkan speaker depan di kedua sisi TV dengan masing-masing speaker berjarak sama dengan TV dan posisi mendengarkan. Anda mungkin perlu menghubungkan speaker depan Anda langsung ke penerima audio rumah Anda dengan kabel speaker karena speaker nirkabel sering terbatas pada air mata. Jika Anda tidak menggunakan home theatre, Anda dapat menggunakan speaker di TV sebagai bagian depan. Speaker belakang dapat dipasang beberapa kaki di belakang posisi mendengarkan pada jarak yang sama dengan bagian depan. Saluran tengah bisa masuk di atas TV. Jika menggunakan 7 surround, dua lainnya berada di kedua sisi pendengar. Ingatlah bahwa menggerakkan speaker di sekitar begitu sudah diatur itu mudah, jadi jangan terlalu khawatir tentang mendapatkan ini dengan sempurna - Anda dapat mendengarkan dan menyesuaikan dari waktu ke waktu.

Langkah 5
Verifikasi jalan yang jelas. Jika sistem surround nirkabel Anda berbasis inframerah, speaker dan pemancar harus memiliki garis pandang yang jelas sehingga pemancar dapat mengirim sinyal ke speaker. Sistem yang menggunakan frekuensi radio tidak perlu berhadapan langsung.
Colokkan komponen Anda ke outlet listrik, hidupkan, mainkan beberapa bahan sumber dan uji sistem Anda. Sesuaikan volume dan pengaturan sesuai kebutuhan. Mainkan dengan penempatan speaker untuk menghasilkan suara yang lebih baik.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio digital
  • Kabel speaker
  • Baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300504.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi Suara Surround Biasa ke Nirkabel

      Mengubah Suara Surround biasa ke nirkabel membutuhkan kit speaker nirkabel yang tersedia di toko elektronik. Ini akan memungkinkan speaker ditempatkan hampir di mana saja di ruangan, meskipun konversi tidak akan menghasilkan speaker nirkabel dalam arti definisi yang ketat. Lebih sedikit kabel mu

    • Cara Menghubungkan Curtis Surround Sound ke TV

      Pengaturan Curtis Home Theatre memberikan suara surround ke ruang tamu Anda atau area tampilan yang diinginkan. Saat menyambungkan pengeras suara surround Curtis Home Theatre ke DVD adalah kebiasaan, Anda juga dapat menghubungkannya ke televisi Anda secara langsung. Asalkan televisi Anda memilik

    • Bagaimana Saya Mengatur Speaker Nirkabel ke Laptop Saya?

      Hampir semua jenis speaker nirkabel dapat digunakan dengan komputer laptop. Laptop bersifat mobile, jadi speaker nirkabel sangat nyaman. Speaker nirkabel menggunakan pemancar untuk mengambil sinyal elektronik yang mentransfer suara dari laptop ke speaker. Ada dua jenis utama pengeras suara nirkabel,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com