whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Penerima Mouse Nirkabel Microsoft 1.0

Receiver Microsoft Wireless Mouse versi 1.0 memungkinkan Anda untuk menghubungkan mouse Microsoft Wireless melalui port USB komputer Anda. Sebagian besar mouse nirkabel Microsoft berfungsi dengan Windows 2000 dan yang lebih baru serta sistem operasi Mac, meskipun mereka memerlukan driver yang berbeda.

Langkah 1
Hapus semua perangkat lunak mouse yang bertentangan dari komputer Anda. Perangkat lunak pihak ketiga tertentu dapat menghalangi penggunaan mouse Microsoft Anda. Hapus instalasi perangkat lunak dengan memilihnya di menu "Program dan Fitur" atau "Tambah atau Hapus Program" di "Control Panel," tergantung pada versi Windows yang telah Anda instal. Untuk sistem operasi Mac, seret ikon program ke tempat sampah.

Langkah 2
Unduh driver Microsoft Intellipoint mouse. Dari halaman web Microsoft Mouse dan Keyboard, pilih produk Anda, sistem operasi dan bahasa, lalu klik "Pergi" untuk menavigasi ke halaman unduhan.

Langkah 3
Jalankan file yang diunduh untuk menginstal driver.

Langkah 4
Colokkan penerima ke port USB yang tidak digunakan di komputer. Letakkan unit penerima di lokasi yang dekat dengan area tempat Anda ingin menggunakan mouse, dengan garis pandang yang tidak terhalang.
Masukkan baterai ke mouse nirkabel, dan sinkronkan perangkat dengan unit penerima. Untuk sebagian besar tikus Microsoft, tekan tombol pada penerima, lalu tekan tombol "Hubungkan Saluran" pada mouse. Lampu penerima akan menyala hijau untuk memverifikasi sinkronisasi. Beberapa produk tidak memerlukan sinkronisasi atau memiliki metode lain. Lihat manual produk untuk informasi spesifik.

Peringatan

  • Beberapa penerima hanya bekerja dengan mouse yang disertakan bersama mereka dan tidak akan terhubung ke mouse Microsoft lainnya.

    Item yang Anda perlukan

  • Penerima Mouse Nirkabel Microsoft
  • Mouse Nirkabel Microsoft Kompatibel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303382.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

      Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com