whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Headphone Nirkabel ke PC

Sistem suara PC modern memiliki lebih banyak pukulan daripada yang mereka lakukan selama tahun 1990-an dan awal 2000-an. Saat ini, banyak sistem speaker PC mengeluarkan desibel pada level yang lebih tinggi daripada sistem stereo rumah. Akibatnya, jika Anda biasanya mendengarkan musik PC atau audio game keras, Anda mungkin harus sedikit menahan diri untuk menghindari menyinggung tetangga Anda atau orang lain di rumah Anda. Headset komputer standar baik untuk mengendalikan tingkat kebisingan jika Anda hanya duduk di depan komputer. Namun, jika Anda memerlukan mobilitas saat memainkan lagu favorit Anda atau memainkan game favorit Anda, headphone nirkabel adalah satu-satunya cara untuk pergi.

Headphone Bluetooth

Langkah 1
Isi daya headphone nirkabel sesuai dengan instruksi pabrik untuk periode yang direkomendasikan - 4 hingga 12 jam untuk sebagian besar model. Jika headphone dilengkapi dengan dudukan, sambungkan kabel daya ke bagian belakang dudukan headphone dan colokkan ujung lainnya ke outlet listrik. Tempatkan headphone dalam dudukan sesuai dengan petunjuk dalam buku petunjuk atau manual. Jika headphone dilengkapi dengan kabel pengisian USB, sambungkan ujung kabel yang kecil ke headphone dan ujung besar ke port USB gratis di komputer Anda. Pasang baterai di headphone jika diperlukan.

Langkah 2
Hubungkan adaptor USB Bluetooth dan instal driver dari disk instalasi jika Anda menggunakan komputer desktop. Jika Anda menggunakan [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) dengan Bluetooth terintegrasi, tekan tombol atau tombol yang sesuai pada notebook untuk menghidupkan dan mengaktifkan adaptor.

Langkah 3
Setel sakelar "Discovery," "Locate" atau "Broadcast" pada headphone menjadi "On" jika ada. Beberapa model Bluetooth mengharuskan Anda mengaktifkan mode Discovery secara manual dengan sakelar, sementara yang lain mengaktifkan mode sesuai kebutuhan secara otomatis. Baca manual produk Anda untuk detailnya.

Langkah 4
Klik tombol Start Windows, lalu "Perangkat dan Pencetak." Klik "Tambahkan Perangkat" di jendela Perangkat dan Printer.

Langkah 5
Sorot nama perangkat headphone Bluetooth Anda di jendela Tambahkan Perangkat yang muncul, kemudian klik "Berikutnya." Tunggu beberapa detik hingga Windows menginisialisasi koneksi nirkabel dengan headphone Bluetooth.

Langkah 6
Masukkan kode akses pasangan untuk headphone Bluetooth saat diminta. Jika Anda tidak tahu kata sandi pemasangan untuk headphone, lihat panduan pengguna atau manual. Kode penyandingan default umum untuk perangkat Bluetooth adalah "1234," "0000" dan "kata sandi," tetapi kode sandi untuk perangkat Anda mungkin berbeda. Setelah memasukkan kode akses pemasangan, klik tombol "OK".
Buka Windows Media Player atau aplikasi audio lainnya. Pasang headphone dan tekan "Mainkan" di aplikasi audio.

Headphone Nirkabel RF

Langkah 1
Masukkan disk instalasi untuk headphone nirkabel yang diatur ke drive optik komputer . Setelah jendela setup wizard muncul, klik "Install," "Setup" atau tombol atau tautan lain yang serupa. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal driver untuk headphone nirkabel di Windows. Nyalakan kembali komputer jika diminta.

Langkah 2
Sambungkan kabel USB dari stasiun pangkalan adaptor nirkabel ke port USB kosong di komputer. Sambungkan kabel pengisian daya pada stasiun pangkalan ke headphone nirkabel atau pasang baterai di headset jika diperlukan. Tunggu beberapa detik hingga Windows mendeteksi stasiun basis adaptor nirkabel dan mengkonfigurasinya untuk digunakan secara otomatis menggunakan driver yang Anda instal dari disk pengaturan headphone nirkabel. Biarkan headphone nirkabel diatur ke pengisian jika perlu.

Langkah 3
Tekan "Power," "Connect," "Sync" atau tombol lain yang serupa di stasiun basis adaptor nirkabel. Tunggu beberapa detik hingga stasiun basis menemukan dan membuat koneksi frekuensi radio nirkabel dengan headphone. Setelah mereka membuat koneksi, lampu indikator pada stasiun basis berhenti berkedip dan tetap stabil.
Luncurkan aplikasi audio atau permainan dengan suara. Gunakan headphone untuk mendengarkan audio dari aplikasi seperti biasanya.

Tips
Jika Anda memiliki set headphone RF yang dirancang untuk stereo rumah, Anda dapat menghubungkannya ke komputer Anda menggunakan 3.5mm- kabel adaptor to-RCA. Colokkan colokan RCA pada kabel adaptor ke port "Audio Out" di stasiun pangkalan untuk headphone nirkabel, dan kemudian sambungkan ujung 3,5 mm ke jack headphone pada laptop atau port speaker di bagian belakang desktop. Setelah mengisi daya headphone nirkabel, buka aplikasi pemutar media atau luncurkan game untuk mengalirkan musik atau audio ke headset.
Jika set headphone nirkabel RF menyertakan mikrofon, Anda dapat menggunakannya untuk merekam audio atau untuk obrolan dalam game seperti halnya Anda menggunakan mikrofon kabel.

Peringatan

  • Jika headphone nirkabel Anda memerlukan baterai, Anda harus membeli dan menggunakan yang dapat diisi ulang. Headphone nirkabel menguras baterai alkaline standar dengan cepat. Satu set baterai yang dapat diisi ulang membayar sendiri dengan cepat jika Anda sering mendengarkan musik atau bermain game di komputer.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308357.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Menghubungkan Modem DSL

      DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com