whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membongkar Menara Komputer Gateway

Setelah Anda memiliki komputer desktop Gateway selama beberapa tahun, Anda mungkin ingin meningkatkan RAM untuk kecepatan komputasi yang lebih cepat atau mengganti bagian yang tidak lagi berfungsi dengan benar. Menara desktop Gateway dapat dibongkar di atas meja atau meja Anda di rumah tanpa alat atau pelatihan khusus.

Langkah 1
Lepaskan steker listrik dari bagian belakang desktop Gateway. Cabut semua kabel dari monitor, keyboard, mouse, speaker dan printer. Angkat seluruh menara desktop dan atur di sisi kanan, dengan sisi kiri menghadap ke atas, ke arah Anda di permukaan kerja yang stabil.

Langkah 2
Lepaskan sekrup kotak di ujung atas dan bawah dari panel sisi kasing. Tekan sedikit ke bawah pada panel lalu geser ke kiri sehingga Anda dapat melihat komponen internal.

Langkah 3
Lepaskan kabel kuning SATA yang terhubung dari semua rongga drive ke motherboard dan Sumber Daya listrik. Lepaskan sekrup yang menahan drive CD atau DVD, drive slot kartu dan catu daya ke tempatnya. Geser mereka keluar dari ruang drive mereka. Lepaskan penutup plastik yang menahan modul RAM pada tempatnya dan tarik keluar.

Langkah 4
Tarik kembali klem logam yang menahan kipas prosesor ke tempatnya, dan tarik keluar. Tarik keluar prosesor dengan hati-hati untuk memastikan Anda tidak menekuk pin.
Lepaskan sekrup yang memegang kartu jaringan Ethernet dan kartu ekspansi lainnya yang mungkin dimiliki model Gateway Anda, seperti kartu grafis atau audio. Tarik kartu keluar dan sisihkan untuk menyelesaikan pembongkaran menara.

Kiat
Sebagian besar model komputer Gateway memiliki motherboard yang disolder langsung ke kasing, sehingga satu-satunya cara untuk melepaskannya adalah dengan menggunakan besi pematrian atau sepenuhnya mematahkannya. Beberapa model Gateway menggunakan case tanpa sekrup. Untuk membuka kasing jenis ini, cukup tarik bagian plastik di bagian belakang kasing dan lepas panelnya.

Peringatan

  • Periksa manual yang menyertai komputer Gateway Anda sebelum membuka kasing. Mengganti komponen internal apa pun dapat membatalkan garansi Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300464.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Mendeteksi Kartu Suara

      Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com