whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Gateway BIOS

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer Gateway


  • Koneksi Internet


    Komputer Gateway Anda BIOS (sistem input /output dasar) sepenuhnya mengendalikan komputer pribadi Anda (PC) sebelum Windows dimuat. Sepanjang periode ini, BIOS berfungsi untuk memastikan transisi yang mulus ke Windows. Menjalankan versi terbaru dari firmware BIOS Gateway Anda akan membantu memastikan bahwa proses ini tidak terputus dengan cara apa pun. Pembaruan terbaru untuk firmware BIOS yang digunakan laptop Gateway atau komputer desktop Anda dapat ditemukan di situs web Gateway. Setelah menginstal firmware terbaru, BIOS Gateway Anda akan diperbarui.

    Buka Internet Explorer (IE) atau browser pilihan Anda dari desktop komputer Gateway Anda. Tarik halaman Gateway "Drivers & Downloads" di browser Anda (lihat Sumberdaya).

    Klik kotak yang mengatakan "Pilih jenis produk Anda ..." dan pilih jenis komputer Gateway yang Anda gunakan. Klik kotak "Pilih model produk Anda ..." dan klik model Gateway spesifik yang Anda miliki.

    Verifikasi bahwa Anda telah memilih model Gateway yang benar dan klik tautan "Tampilkan Hasil" biru. "Unduhan BIOS" di halaman yang memuat. Klik tautan biru di bawah tajuk "Unduhan BIOS" yang berisi nama file firmware BIOS.

    Klik tautan merah "Unduh Sekarang" pada halaman yang memuat. Jendela yang berisi instruksi pengunduhan akan muncul dan jendela pengunduhan akan segera terbuka setelahnya. Jika jendela unduhan tidak terbuka, klik "Unduh Sekarang" di jendela "Unduh Petunjuk".

    Pilih "Desktop" Anda sebagai lokasi penyimpanan file dan klik "Simpan" ketika jendela unduhan muncul . Izinkan file mengunduh. File akan muncul di desktop Anda segera setelah selesai. File ini akan memiliki ekstensi file "exe" dan diberi nama dengan serangkaian angka.

    Klik dua kali file BIOS yang telah disimpan ke desktop Anda. Klik tombol "Next" untuk mulai menginstal firmware BIOS terbaru di komputer Gateway Anda. Klik "OK" atau "Selesai" dan nyalakan kembali komputer Gateway Anda. Setelah memulai ulang, BIOS komputer Gateway Anda akan diperbarui ke versi terbaru yang tersedia.

    Peringatan

    Hanya unduh firmware BIOS yang tercantum oleh situs "Unduhan & Driver" Gateway untuk model Anda.

    Menginstal firmware BIOS yang salah dapat menyebabkan komputer Anda tidak berfungsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317099.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mempercepat Laptop Gateway

      Kecepatan laptop Gateway Anda, seperti komputer lainnya, tergantung pada sejumlah faktor perangkat keras, termasuk kecepatan prosesor, jenis dan jumlah memori, dan ruang hard disk. Faktor-faktor yang berhubungan dengan perangkat lunak yang biasanya berkontribusi pada kecepatan lambat adalah adan

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com