whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan CD ke Dell Home Computer Desktop Tower

Ubah sistem Dell Anda menjadi sistem stereo rumah dengan memutar CD favorit Anda. Menara desktop komputer rumah Dell Anda memiliki drive CD, yang memungkinkan Anda untuk menginstal perangkat lunak, memutar musik, dan mencadangkan data. Jika drive CD Anda juga seorang penulis CD, buat kompilasi musik Anda sendiri atau disk slideshow foto. Sistem menara desktop Dell memungkinkan Anda untuk memasukkan semua format CD, seperti CD, CD-ROM, CD + R, CD-R, CD + RW dan CD-RW.

Tekan tombol daya di bagian depan sistem Dell Anda untuk menyalakannya.

Tunggu hingga desktop Anda terisi penuh. Semua ikon akan terdaftar, dan ikon jam pasir akan berubah menjadi ikon panah mouse normal Anda.

Tekan tombol "Keluarkan" persegi panjang kecil tepat di bawah drive CD Dell Anda. Drive terlihat seperti kotak, lebar ramping, kira-kira seukuran CD case. Lokasi yang tepat bervariasi berdasarkan model Dell Anda.

Masukkan CD Anda, dengan sisi berlabel menghadap ke atas, ke dalam baki CD.

Tekan tombol "Keluarkan" lagi atau tekan perlahan ujung Baki CD hingga mulai meluncur kembali ke menara Anda.

Kiat

Untuk sebagian besar CD, menu jalankan otomatis muncul menanyakan apa yang ingin Anda lakukan dengan CD segera setelah sistem Anda memiliki kesempatan untuk membaca disk.

Peringatan

Jangan pernah memaksakan baki kembali ke menara Dell Anda. Melakukannya dapat merusak baki. Selalu keluarkan CD saat selesai. Membiarkan CD menambah waktu startup Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312980.html

Perangkat keras
  • Cara Membongkar Menara Komputer Gateway

    Setelah Anda memiliki komputer desktop Gateway selama beberapa tahun, Anda mungkin ingin meningkatkan RAM untuk kecepatan komputasi yang lebih cepat atau mengganti bagian yang tidak lagi berfungsi dengan benar. Menara desktop Gateway dapat dibongkar di atas meja atau meja Anda di rumah tanpa ala

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Mengganti Hard Drive di Dell Computer Tower

    Hard drive pada menara komputer Dell Anda dirancang untuk menyimpan program seperti sistem operasi komputer, program, dan pengaturan pribadi. Hard drive pada komputer Dell Anda dipasang oleh braket yang terletak di bagian depan menara tepat di belakang pelat penutup. Dipegang pada braket dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com