whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard dan mouse nirkabel sendiri. Keyboard nirkabel mudah dipasang dan kompatibel dengan berbagai sistem operasi dan mesin.

Cara Memasang dan Menyambungkan Keyboard Nirkabel ke Komputer Gateway

Langkah 1 - Beli sebuah Gerbang keyboard nirkabel dan pastikan bahwa perangkat lunak yang menyertainya kompatibel dengan sistem operasi Anda saat ini.

Langkah 2
Instal CD perangkat lunak yang menyertai keyboard Anda ke komputer Anda. Ikuti langkah-langkah yang dipandu dalam panduan instalasi untuk mengkonfigurasi instalasi dengan benar ke sistem Anda.

Langkah 3
Colokkan penerima yang datang dengan keyboard Anda ke port USB gratis di komputer Anda. Penerima ini bertindak sebagai tautan tak terlihat antara keyboard dan sistem, menghilangkan kebutuhan akan kabel fisik. Untuk hasil terbaik, colokkan penerima ke port USB di bagian depan sistem Anda.

Langkah 4
Pasang baterai ke keyboard Anda. Secara umum, perangkat nirkabel membutuhkan antara dua dan empat baterai AA untuk digunakan.
Nyalakan keyboard Anda. Pada layar komputer Anda, gelembung informasi akan muncul yang menunjukkan bahwa perangkat keras baru telah ditemukan. Setelah pesan membaca bahwa semua perangkat telah dipasang dengan benar dan berfungsi dengan benar, Anda dapat mulai menggunakan keyboard Anda.

Kiat
Perangkat nirkabel dapat menguras baterai. Menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dapat mengurangi jumlah baterai yang akan Anda buang. Keyboard yang dibuat oleh perusahaan lain, seperti Sony, akan bekerja dengan komputer Gateway Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Keyboard nirkabel Gateway
  • Komputer gateway
  • Baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301370.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    • Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

      Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghu

    • Cara Terhubung dari Jarak Jauh ke Komputer Seseorang

      Menyambung ke komputer seseorang dari jarak jauh memerlukan penggunaan alat Remote Desktop, yang merupakan layanan yang disertakan dalam versi Windows XP, Vista, dan 7. Menggunakan Klien Koneksi Desktop Jarak Jauh, Anda dapat terhubung dari jarak jauh ke yang lain komputer dan ubah file, folder,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com