whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch lebih jauh terlibat ketika Anda ingin menghubungkan beberapa penerima ke beberapa antena DirecTV atau bahkan beberapa antena.

Langkah 1
Cari tahu multiswitch apa yang Anda butuhkan. Ada yang berbeda tersedia. Yang paling umum digunakan adalah 3x4 dan 3x8 atau cukup disebut "tiga empat saklar" atau "tiga delapan saklar."

Langkah 2
Pilih tempat untuk meletakkan multiswitch Anda dalam pengaturan satelit DirecTV Anda. Anda harus selalu menempatkan multiswitch di situs yang jauh dari elemen luar. Ini bisa berada di dalam kotak kabel, di bawah rumah mobil atau di dalam garasi.

Langkah 3
Jalankan kabel dari kedua umpan satelit dari piringan DirecTV ke multiswitch. Ini harus dilakukan dalam barisan setelah blok tanah. Amankan multiswitch di tempatnya menggunakan bor dan sekrup jika diinginkan. Hubungkan dua feed satelit ke dua port input bertanda "Sat."

Langkah 4
Hubungkan receiver DirecTV Anda ke multiswitch. Sambungkan sebanyak mungkin kabel koaksial RG-6 ke port output pada multiswitch sesuai kebutuhan. Setiap DVR akan membutuhkan dua kabel, dan penerima lainnya membutuhkan satu kabel. Jalankan kabel dari multiswitch ke lokasi penerima.
Tambahkan sinyal antena kabel atau off-air ke pengaturan DirecTV Anda. Anda dapat mengakses saluran kabel atau sinyal antena melalui multiswitch Anda, tetapi Anda perlu diplexer untuk melakukan ini. Anda akan membutuhkan satu diplexer untuk setiap koneksi (dua untuk DVR dan satu untuk penerima biasa). Sambungkan kabel atau antena off-air melalui blok pembumian ke multiswitch. Pasang kabel ini ke port input ketiga (antena bertanda atau lokal). Tempatkan diplexer di ujung kabel yang terhubung ke output multiswitch. Hubungkan kabel ini ke in /out pada diplexer. Gunakan dua kabel lagi untuk menghubungkan sinyal satelit ke input satelit penerima dan yang lainnya ke input antena.

Item yang Anda perlukan

  • Multiswitch
  • RG- 6 kabel koaksial
  • Konektor
  • Alat kompresor konektor
  • Pemotong kawat
  • Bor (opsional)
  • Sekrup (opsional)
  • Diplexer (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300340.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

      DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat be

    • Cara Memasang Kabel Ethernet Berakhir

      Kabel Ethernet, juga dikenal sebagai kabel Kategori 5 (Cat5) dan Kategori 6 (Cat6), adalah pemandangan umum ketika bekerja dengan jaringan komputer kabel. Sementara kebanyakan orang terbiasa bekerja dengan kabel ethernet dalam panjang yang telah ditentukan, membeli kabel dalam jumlah besar dan m

    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com