whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda dengan cara yang ramah lingkungan.

Langkah 1
Arahkan peramban web Anda ke eiae.org untuk mengunjungi Pusat Bersepeda Sepeda Asosiasi Industri Telekomunikasi. Situs web E-cycling Central TIA memungkinkan Anda mengklik negara Anda untuk melihat acara daur ulang elektronik dan lokasi di mana Anda dapat mengirimkan TV analog lama Anda.

Langkah 2
Kunjungi Earth911.com. Masukkan "TV" di bidang "Temukan pusat daur ulang" dan ketikkan kode pos Anda di bidang "Dekat" di bagian atas halaman. Klik tombol "Cari" dan daftar tampilan organisasi dan pengecer.

Langkah 3
Hubungi Badan Perlindungan Lingkungan A.S. Kunjungi halaman e-bersepeda EPA di eEPA.gov. Di sini, Anda dapat melihat daftar program, pengecer, dan produsen komprehensif yang menawarkan layanan daur ulang tidak hanya untuk TV tetapi juga untuk berbagai elektronik lainnya.
Hubungi agensi lingkungan negara bagian Anda atau divisi pengelolaan limbah kabupaten Anda. Sumber-sumber ini juga dapat memandu Anda ke arah pusat daur ulang yang berkualitas untuk televisi analog lama Anda. Banyak negara menjadi tuan rumah hari pengumpulan limbah berbahaya tahunan, jadi awasi kalender daerah Anda untuk melihat kapan acara itu diadakan. Periksa dengan kantor sponsor untuk memastikan county menerima TV analog pada hari itu untuk didaur ulang.

Kiat
Mengapa mendaur ulang TV lama saya? Hal terburuk yang dapat Anda lakukan dengan televisi analog lama Anda adalah melemparkannya ke tempat sampah. TV yang lebih tua memiliki pelindung timah yang berat di sekitar CRT untuk melindungi Anda dari radiasi ketika Anda sedang menonton TV. Ketika TV itu menuju ke TPA, timah (yang diketahui menyebabkan kerusakan sistem saraf) keluar ke lingkungan. Karena alasan ini, banyak negara bagian dan kota telah melarang pembuangan televisi ke tempat pembuangan sampah.
Hubungi pengecer atau organisasi terlebih dahulu sebelum membawa TV analog lama Anda ke mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300337.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

    Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda. Program Remote Dari Menu Peng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com