whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Netflix di Internet Anda Siap TV

Netflix adalah layanan berlangganan video bulanan yang menyediakan akses ke film dan video melalui surat dan dengan streaming video melalui perangkat yang siap-internet seperti komputer, televisi dan konsol game . Banyak televisi layar datar dengan teknologi LED dan LCD menjual dengan aplikasi Internet yang sudah diinstal sebelumnya seperti Netflix, Twitter, dan Flicker. Setelah pengaturan awal akun Netflix dan aplikasi televisi Anda, Anda akan dapat memilih dan menonton film dan acara televisi tanpa batas.

Menyiapkan Aplikasi Netflix

Langkah 1
Hubungkan kabel Ethernet router Internet Anda ke bagian belakang televisi Anda, atau sambungkan televisi Anda ke Internet dengan Wi-Fi.

Langkah 2
Tekan tombol aplikasi Internet pada remote control TV Anda.

Langkah 3
Pilih aplikasi Netflix. Ikuti konfirmasi untuk mengonfirmasi bahwa Anda memiliki akun Netflix. Jika Anda sudah memiliki keanggotaan Netflix, Anda akan menerima kode aktivasi. Jika Anda tidak memiliki akun, ikuti petunjuk untuk pergi ke situs web Netflix dan mendaftar.
Navigasi ke situs web Netflix di komputer Anda untuk mengaktifkan televisi Anda untuk streaming layanan video.

Aktifkan Akun Netflix Anda

Langkah 1
Sambungkan ke situs web Netflix dengan komputer Anda atau ponsel pintar. Pastikan televisi Anda terhubung ke Internet.

Langkah 2
Masuk ke akun Netflix Anda dan klik tautan "Cara menonton Netflix di TV Anda" di bagian bawah halaman. Jika Anda tidak memiliki akun Netflix, buat akun.

Langkah 3
Ikuti permintaan untuk memasukkan kode aktivasi yang Anda terima dari TV siap-Internet Anda. Setelah beberapa saat, Netflix akan memberi tahu Anda bahwa perangkat siap-internet Anda dapat menerima video streaming.

Langkah 4
Buka tab "Tonton Langsung", dan pilih film untuk ditambahkan ke instan Anda antrian.
Keluar dari akun Netflix Anda ketika Anda siap untuk menonton video dari TV Anda.

Tonton Video Streaming

Langkah 1
Tekan tombol aplikasi Internet di TV Anda remote control.

Langkah 2
Pilih ikon Netflix untuk meluncurkan aplikasi.
Gulirkan jam tangan Anda dengan cepat ke antrian dan pilih film atau acara televisi yang ingin Anda tonton. Video streaming Anda akan dimulai setelah aplikasi menghitung resolusi yang sesuai untuk kecepatan internet Anda.

Kiat
Beri peringkat pada setiap film dan acara televisi yang Anda tonton sehingga Netflix nantinya dapat menyarankan video yang mungkin Anda nikmati.

Peringatan

  • Menambahkan terlalu banyak film ke antrean Anda akan membuat bergulir melalui pilihan Anda lambat dan rumit.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305890.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

      Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda d

    • Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

      Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda. Program Remote Dari Menu Peng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com