whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda.

Program Remote Dari Menu Pengaturan

Langkah 1
Buka DirecTV Anda menu utama dengan mengklik tombol "Menu" pada remote control DirecTV Anda. Gulir ke bawah dan pilih "Parental, FAVS, dan Pengaturan." Pilih opsi "Pengaturan Sistem" dari menu drop-down.

Langkah 2
Gulir ke bawah dan pilih opsi "Jarak Jauh". Pilih opsi "Program Remote" dari jendela yang muncul.

Langkah 3
Pilih opsi "AV1" dari jendela berikutnya. Pilih opsi "TV" dan pilih merek televisi Anda dari daftar.
Ikuti langkah-langkah pemrograman yang diminta oleh DirecTV untuk memprogram remote Anda ke TV baru Anda.

Program Remote Menggunakan Kode

Langkah 1 - Arahkan ke situs web DirecTV di directv.com dan jalankan pencarian untuk "kode jarak jauh" di mesin pencari.

Langkah 2
Tarik daftar kode jarak jauh yang ditawarkan DirecTV dan cari. kode kontrol untuk TV khusus Anda. Tuliskan kodenya.

Langkah 3
Nyalakan TV Anda.

Langkah 4
Alihkan remote DirecTV Anda ke opsi "TV" di bagian atas kontrol.

Langkah 5
Libatkan dan tahan tombol "Bungkam" Anda sambil menahan tombol "Pilih" secara bersamaan. Lepaskan keduanya ketika lampu hijau di atas remote menyala dua kali.

Langkah 6
Masukkan kode pertama dari daftar kode Anda dan tunggu hingga lampu hijau remote menyala dua kali lagi.
< h4> Langkah 7
Tekan tombol "PWR" pada remote DirecTV untuk mencoba dan mematikan TV Anda. Jika TV baru Anda mati, ini adalah kode yang tepat untuk remote control Anda.
Ulangi Langkah 5, 6 dan 7 hingga Anda menemukan kode yang benar jika kode pertama tidak berfungsi. Anda mungkin harus mencoba semua kode sebelum menemukan yang benar.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan kode untuk model TV Anda, cari kode yang sesuai. Tekan dan tahan tombol "Diam" dan "Pilih" sampai lampu hijau berkedip dua kali. Masukkan "9911" untuk meletakkan remote Anda ke mode pencarian. Tekan tombol "Channel Up" berulang kali hingga TV Anda mati. Tunggu beberapa detik sebelum setiap ketukan untuk memberikan waktu jauh untuk melihat apakah kode berfungsi.

Item yang Anda perlukan

  • Direct t.v remote control.
  • Direct t.v. kode program kendali jarak jauh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300984.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Samsung untuk Mengontrol Kabel Box

      Memprogram remote Samsung Anda ke box kabel Anda memungkinkan Anda untuk beralih dari mengendalikan TV ke mengendalikan kotak kabel Anda dengan menekan satu tombol. Melakukan hal ini membebaskan ruang karena Anda hanya memerlukan remote Samsung Anda alih-alih memiliki koleksi remote kecil di meja ko

    • Cara Memprogram Remote Universal ke TV

      Saya Tidak memiliki remote control yang diprogram ke TV Anda mencegah Anda mengubah saluran dan volume TV dari seberang ruangan, menyebabkan Anda bangkit dari sofa berulang kali. Jika Anda tidak lagi memiliki remote asli yang menyertai TV Anda, gunakan remote universal sebagai gantinya. Remote uni

    • Cara Memprogram Remote Kontrol Adelphia

      Remote kontrol Adelphia umumnya digunakan dengan set kotak kabel Time Warner. Mereka dapat dengan mudah diprogram untuk mengontrol berbagai macam elektronik rumah. Televisi, VCR, dan pemutar DVD semuanya dapat dikontrol melalui remote universal. Remote control hadir dengan manual pengguna yang sanga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com