whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan biasanya diberi label HDMI. Jika tidak, Anda perlu menemukan port video komponen, yang merupakan tiga port bundar kecil yang diberi kode warna merah, hijau dan biru. Jika Anda tidak memilikinya, televisi Anda tidak mendukung HD. Melalui beberapa langkah berikut, Anda akan belajar cara memasang DVR HD DIRECTV.

Langkah 1
Temukan dua jalur yang berasal dari parabola. Kemudian, di bagian belakang DVR HD, Anda akan melihat dua sekrup berlabel "In From Satellite" atau sesuatu di sepanjang garis - mereka akan diberi label identik. Pasang colokan ini ke sekrup tersebut.

Langkah 2
Untuk televisi dengan port HDMI, colokkan kabel HDMI Anda ke bagian belakang kotak satelit, lalu masukkan ke bagian belakang televisi Anda. Setel televisi Anda ke mode yang sesuai untuk menonton melalui port HDMI. Kadang-kadang, label untuk mode yang benar akan berada di bagian belakang TV di dekat port, seperti Video 5. Jika tidak, periksa dokumentasi TV Anda.

Langkah 3
Untuk televisi tanpa port HDMI, menggunakan kabel video komponen Anda, tancapkan ujungnya ke port berwarna tepat di bagian belakang kotak satelit (merah, hijau dan biru), kemudian ke bagian belakang televisi. Ikuti dengan kabel audio RCA (merah dan putih). Pastikan bahwa port audio yang Anda gunakan di televisi cocok dengan port video yang Anda gunakan; ini biasanya dikelompokkan bersama. Setel televisi Anda ke mode yang sesuai untuk menonton melalui port video yang sesuai. Kadang-kadang, label untuk mode yang benar akan ada di bagian belakang TV di dekat port, seperti Video 5. Jika tidak, periksa dokumentasi TV Anda.

Langkah 4
Tancapkan DVR HD Anda, dan nyalakan (jika tidak nyalakan sendiri). Ikuti pengaturan di layar - DirecTV membuat ini sangat mudah diikuti.
Anda harus dapat menonton televisi segera setelah pengaturan di layar selesai, tetapi bisa memakan waktu hingga delapan jam bagi DVR untuk mengunduh semua informasi yang Anda perlu rekam.

Tips
Semakin baik kabel yang Anda beli, semakin baik video dan /atau audio yang akan Anda terima dari kotak Anda.
Jika Anda memutakhirkan piringan Anda sekaligus menyiapkan kotak ini, Anda mungkin dapat berbicara dengan teknisi untuk melakukannya untuk Anda.

Peringatan

  • Jika Anda mendapat masalah, jangan ragu untuk menghubungi DirecTV di (800) DIRECTV. Staf mereka umumnya sangat membantu.

    Item yang Anda perlukan

  • Hidangan HD DIRECTV
  • Dua baris yang datang langsung dari antena atau splitter DIRECTV tersedia di lokasi yang Anda pilih menginginkan DVR HD
  • Dua konverter sinyal-B
  • Kabel HDMI atau satu set kabel video komponen (merah, hijau, biru) dan satu set kabel audio RCA (merah, putih)
  • Kotak DVR HD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300252.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

      Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda d

    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

      Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda. Program Remote Dari Menu Peng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com