whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Hard Drive Eksternal ke DirecTV DVR

Menambahkan hard drive eksternal ke perekam video digital DirecTV Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan unit Anda, memungkinkan Anda untuk merekam lebih banyak acara favorit Anda dan menghemat ruang penyimpanan pemrograman definisi tinggi untuk dilihat nanti. Sayangnya, tidak semua DirecTV DVR dapat menggunakan hard drive eksternal; Anda hanya dapat menghubungkan hard drive eksternal ke perangkat Anda jika Anda memiliki R22 DirecTV Plus DVR atau HR20 DirecTV Plus HD DVR. Nomor model untuk perangkat Anda terletak di pintu kecil di bagian depan receiver Anda.

Langkah 1
Cabut DVR dari catu daya dan temukan port berlabel "SATA" pada bagian belakang perangkat.

Langkah 2
Colokkan kabel eSATA ke bagian belakang DVR Anda, lalu masukkan ujung kabel yang berlawanan ke port SATA pada hard drive portabel.

Langkah 3
Colokkan hard drive ke catu daya dan hidupkan. Mungkin diperlukan beberapa saat bagi hard drive untuk mulai berputar. Banyak hard drive eSATA dapat diaktifkan oleh USB atau catu daya eksternal.
Sambungkan DVR Anda dan tekan tombol "Power" untuk memulai proses reboot. Setelah dinyalakan kembali, DVR akan secara otomatis mendeteksi hard drive baru dan menggunakannya sebagai perangkat penyimpanan utama.

Kiat
Meskipun hard drive eksternal yang menggunakan koneksi eSATA dapat dihubungkan ke DVR Anda, DirecTV merekomendasikan Hard disk Western Digital 500GB (model WDG1S5000) atau 1TB (model WDG1S10000), Seagate 1TB (model ST31000SCA109-RK dan STAP1000100) atau 500GB (model ST30500SCA109-RK).

Peringatan

  • Setelah terhubung ke DVR Anda, hard drive eksternal diperlakukan sebagai perangkat penyimpanan utama, artinya Anda tidak dapat mengakses program yang tersimpan di hard drive internal hingga Anda melepaskan eksternal. perangkat keras.
  • Selama proses instalasi, hard drive eksternal dipasangkan dengan DVR Anda dan tidak dapat digunakan dengan DVR lain kecuali jika diformat ulang. Memformat ulang akan menghapus semua konten pada hard drive.
  • Modifikasi DVR DirecTV Anda tidak melanggar ketentuan penggunaan yang diuraikan oleh DirecTV, meskipun kehilangan atau kerusakan pada peralatan karena modifikasi semacam itu tidak tercakup oleh garansi.

    Item yang Anda perlukan

  • Hard drive eksternal dengan jenis koneksi eSATA dan kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308636.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

      Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com