whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Jenis Perangkat Pemantau Elektronik

Perangkat pemantauan elektronik melacak aktivitas seseorang. Biasanya, pengadilan memerintahkan seseorang untuk memakai perangkat pemantauan elektronik. Beberapa perangkat menempel pada pergelangan tangan atau pergelangan kaki. Perangkat memprogram area terlarang dan diizinkan seseorang.

Tether Pelacakan Aktif GPS

Pelacak tether pelacakan aktif memantau seseorang menggunakan satelit dan melaporkan informasi pada interval yang ditentukan. Program sistem radio yang telah ditentukan. Jika orang tersebut memasuki area yang dikecualikan, pager memberi tahu anggota staf GPS.

Tether Pelacakan Pasif GPS

Tambatan pelacak pasif melacak aktivitas seseorang dan menyimpan informasi tersebut untuk diunduh pada hari berikutnya. Program tether mengelompokkan orang yang bisa dan tidak bisa masuk.

Monitor Breathalyzer

Monitor Breathalyzer meninjau dan menguji seseorang secara acak saat di rumah. Orang tersebut harus melakukan tes napas pendahuluan begitu sistem menghubungi rumah. Sistem ini biasanya memiliki kamera.

Interlock Pengapian

Interlock pengapian adalah mesin yang dipasang di kendaraan untuk menganalisis napas seseorang untuk alkohol. Mesin tidak mau hidup jika alat analisa nafas mendeteksi alkohol. Orang tersebut harus meniup mesin dan lulus tes sebelum mesin mulai.

Mengamankan Pemantauan Alkohol Jarak Jauh Berlanjut (SCRAM)

Perangkat SCRAM menganalisis seseorang kulit untuk menentukan kadar alkohol dalam darah satu jam sekali. Unit mulai menguji setiap 30 menit jika mendeteksi alkohol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318598.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mencegah Kerusakan Listrik Statis pada Perangkat Elektronik

    Listrik statis merupakan bahaya konstan bagi perangkat elektronik. Sementara sebagian besar perangkat dilindungi di luar, mereka biasanya sangat rentan ketika satu perangkat sedang dicolokkan ke yang lain. Misalnya, jika tubuh Anda telah membangun muatan statis, Anda dapat dengan mudah menghancurkan

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com