whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Morph di Roblox

Roblox adalah program konstruksi daring gratis yang memungkinkan pengguna membuat tempat dan permainan interaktif untuk dinikmati para pemain. Antarmuka pengguna menawarkan banyak model dan unit bangunan yang dibuat sebelumnya, tetapi pemain juga dapat membangun dengan ribuan model yang dibuat khusus yang diunggah pemain lain untuk komunitas Roblox. Morph adalah sejenis model yang diubah pemain saat disentuh. Meskipun morf membutuhkan skrip, ada banyak morf gratis yang tersedia yang dapat Anda sesuaikan. Karena alasan ini, membuat morf adalah tugas sederhana untuk pemula dan pakar Roblox.

Buka studio Roblox.

Klik ikon alat untuk membuka panel alat.

Pilih menu pull-down kategori. Pilih kategori Model Gratis.

Cari di kategori Model Gratis untuk "morphs." Pilih salah satu morf yang muncul dalam pencarian. Klik pada thumbnail morf untuk ditampilkan di penampil dunia.

Uji bahwa morf yang Anda pilih berfungsi dengan mengeklik tab Tes di bilah menu dan Tes Solo. Karakter Anda akan muncul. Berjalan karakter Anda ke dalam morf. Karakter Anda harus berubah menjadi morf. Jika tidak, pilih morf lain dari thumbnail di panel alat.

Edit morf di penampil dunia. Klik setiap bagian morf, seperti kepala, batang tubuh, lengan, kaki, atau bagian lain untuk mengubah ukurannya, mengubah warnanya, atau menghapusnya.

Edit morf melalui panel properti. Klik pada morph untuk membuka panel properti. Ubah properti yang Anda suka, termasuk nama, lokasi, kesehatan maksimal, dan kecepatan berjalan morph.

Edit morph melalui panel explorer. Klik tab Lihat dan pilih Explorer untuk membuka panel explorer. Klik dua kali morph di panel explorer. Ubah objek yang terkait dengan morph, termasuk Head, Torso, Legs, Arms, Script, dan GUI.

Tips

Gunakan morphs untuk memberikan bonus kesehatan atau kamuflase kepada pemain.

Tempatkan morf di akhir level keras atau di platform mandiri yang harus dicari oleh pemain untuk mencapai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317594.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat Situs Web Matematika

    Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com