whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuka Laptop untuk Masuk ke Dalam

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer laptop


  • Obeng kepala-Phillips

  • Piala atau wadah untuk memegang komponen kecil


    Membuka komputer laptop harus selalu karena alasan tertentu, seperti untuk meningkatkan hard drive, menambah RAM (memori akses acak) atau mungkin memecahkan masalah komputer. masalah layar. Dengan bekerja perlahan dan sistematis dan dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat membuka kasing laptop untuk masuk.

    Matikan laptop dan tutup hingga terkunci,

    Balikkan laptop dengan terbalik pada permukaan yang rata.

    Lepaskan baterai, biasanya dengan menggerakkan kait ke kiri kemudian mengangkat baterai keluar dari bagian bawah laptop atau dengan menggesernya keluar dari tepi luar laptop.

    Lepaskan sekrup kepala Phillips di keempat sudut dan pada titik tertutup lainnya di bagian bawah laptop. Sebagian besar komputer laptop diamankan dengan setidaknya 12 sekrup. Sebagai contoh, laptop Dell diamankan dengan 24 sekrup di kabinet belakang, termasuk dua sekrup yang menahan penutup untuk hard drive.

    Tempatkan sekrup dalam cangkir atau wadah untuk diamankan, karena dapat dilepas dari meja dan menjadi tersesat. Sangat berisiko untuk mengoperasikan laptop dengan sekrup yang hilang karena bagian internal ditahan sebagian oleh tekanan dari penutup yang aman.

    Lepas penutup untuk komponen individual, seperti hard drive dan memori, dari bagian bawah laptop. Simpan semua komponen internal dengan penutup yang menahannya. Hard drive, misalnya, dapat dilepas dan disetel pada tutup pelindungnya untuk penggantian yang mudah.

    Angkat penutup bawah langsung dari laptop, berhati-hatilah agar tidak menyikut bagian dalam saat Anda melepas penutup. Jika Anda menemui hambatan, hentikan dan identifikasi bagian yang macet. Jangan mencoba untuk memaksa penutup laptop.

    Tips

    Pada beberapa laptop Anda mungkin tidak dapat melepas penutup bahkan setelah melepas semua sekrup yang terlihat. Coba lepaskan keempat kaki karet dari penutup bawah untuk membuka sekrup di bawahnya.

    Peringatan

    Jangan membuka penutup laptop jika komputer masih dalam garansi. Baterai dan hard drive dapat dilepas dan diganti tanpa membuka seluruh komputer. Membongkar laptop Anda dapat membatalkan cakupan garansi yang berharga.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317351.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Bagaimana Saya Mendapatkan Audio Saya Kembali di Laptop Saya?

      Pengaturan komputer sering dapat diubah, meninggalkan komputer laptop Anda tanpa suara. Apakah Anda suka mendengar ding setiap kali Anda mengirim atau menerima pesan instan, atau Anda ingin menonton film atau mendengarkan CD di laptop, audio merupakan aspek penting dari laptop. Untuk memulihkan audi

    • Bagaimana Saya Mendapatkan Laptop untuk Membaca Kartu SD?

      Menurut situs web SD Card Association, kartu memori Secure Digital (SD) berukuran hampir sama dengan cap pos dan populer untuk menyimpan file musik dan video. Karena kartu SD sangat kecil, mereka populer untuk mentransfer informasi antara berbagai perangkat. Portabilitas kartu SD membuatnya idea

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com