whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mendapatkan Hacks di Minecraft

Item yang Anda butuhkan


  • Minecraft Beta

  • Perintah pemain tunggal mod


  • Program dekompresi, seperti Stuffit Expander, WinZip atau Archive Utility


    "Minecraft" adalah gim berbasis blok yang berfokus pada pengumpulan dan pembangunan sumber daya. Pemain memanen pohon, tanah, batu dan mineral lainnya untuk membangun benteng untuk melindunginya dari monster yang berkeliaran di dunia. Namun, kadang-kadang, pemain tidak ingin melalui kebosanan mengumpulkan sumber daya untuk konstruksi. Seorang pemain dapat keluar dari permainan dan menggunakan program pihak ketiga untuk menipu sumber daya ke dalam inventarisnya, tetapi opsi yang lebih cepat adalah menginstal mod "perintah pemain tunggal", yang memungkinkan pemain untuk menelurkan sumber daya, bernapas di bawah air dan bahkan terbang, berdasarkan input baris perintah saat bermain game. Seperti yang ditunjukkan oleh nama mod, itu hanya bekerja di pemain tunggal.

    Unduh mod "perintah pemain tunggal". Pastikan untuk memeriksa kompatibilitasnya dengan Minecraft versi terbaru; karena sebagian besar mod dilakukan oleh penghobi pihak ketiga, terkadang dibutuhkan beberapa hari untuk memperbarui mod ketika versi baru gim dikeluarkan. Unduhan akan berupa file .zip.

    Buka folder /bin di direktori Minecraft Anda dan cari "minecraft.jar."

    Gunakan program dekompresi, seperti Stuffit Expander atau Archive Utility , untuk mendekompres "minecraft.jar." Ini akan membuat folder bernama "minecraft" di dalam folder /bin.

    Buka folder "minecraft" yang baru.

    Temukan folder "META-INF" di dalam folder "minecraft" dan Hapus. Folder ini menyebabkan masalah bagi banyak mod dan menghapusnya sering merupakan prasyarat untuk instalasi.

    Dekompresi perintah single-player file .zip dan buka folder yang dihasilkan.

    Salin semua file dengan a. ekstensi kelas dari folder perintah pemain tunggal ke folder "minecraft" yang dibuat saat Anda mendekompresi file .jar. Pastikan untuk menimpa file yang ada di dalam folder.

    Tutup folder "minecraft".

    Klik kanan pada folder "minecraft" dan pilih "Compress 'minecraft'" dari fly- menu keluar. Ini akan membuat file bernama "Minecraft.zip."

    Ubah nama "Minecraft.zip" menjadi "minecraft.jar." Pastikan untuk menimpa file .jar yang sudah ada sebelumnya.

    Salin semua file dengan ekstensi .jar dari folder perintah pemain tunggal ke folder /bin.

    Kiat

    Selalu buat cadangan file minecraft.jar Anda sebelum mengedit kontennya. Jika Anda lupa melakukan ini, Anda dapat meminta gim untuk mengunduh file .jar baru dengan mengeklik "opsi" dan memaksa pembaruan "dari layar masuk.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316939.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mendapatkan Audiobook Anda di Sudut

      The Nook adalah pembaca e-book yang tersedia dari rantai toko buku Barnes & Noble. Nook menyimpan bahan bacaan digital seperti buku dan majalah. Anda juga dapat mendengarkan buku audio di Nook, memungkinkan Anda untuk membaca dengan telingamu. Ini berarti tidak harus membawa buku yang berat saat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com