whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa yang E-Reader Punya Text-to-Speech?

Meskipun e-reader memberi Anda akses ke perpustakaan besar buku dan terbitan berkala, Anda mungkin tidak punya waktu sebanyak yang ingin Anda baca. Opsi text-to-speech membantu menyelesaikan masalah ini, membiarkan Anda menangkap artikel majalah saat Anda bersiap di pagi hari atau selama perjalanan ke kantor. Tidak semua e-reader memiliki fitur text-to-speech; mengetahui yang mana dapat membantu Anda memilih salah satu.

Teks-ke-Pidato vs. Buku Suara
Untuk buku audio tradisional, atau "buku dalam kaset," seseorang membaca teks dengan keras ke dalam rekaman audio seperti kaset, file CD atau MP3. Meskipun penerbit menawarkan perpustakaan buku audio yang luas, Anda mungkin tidak menemukan judul favorit yang tersedia dalam format itu. E-reader dengan text-to-speech membaca teks tercetak dari e-book atau halaman Web dan berbicara melalui synthesizer ucapan. Anda mempertahankan semua manfaat dari dokumen cetak asli tetapi Anda tidak perlu melihatnya.

Kindle Touch
Kindle Touch adalah e-reader kelas atas Amazon, menawarkan teks ke pembaca ucapan sebagai fitur bawaan. Touch dapat membaca konten Web, e-book, dan majalah. Ini memiliki kontrol untuk kecepatan bicara dan Anda dapat memilih suara pria atau wanita. Digital Rights Management Amazon, atau DRM, memberikan penerbit opsi untuk memblokir text-to-speech, sehingga beberapa e-book mungkin tidak mengizinkan penggunaan fitur ini.

iPad dan iPhone
Perangkat lunak Apple Apple, yang berjalan pada perangkat seluler iPad, iPhone dan iPod touch, dapat membaca pilihan teks dengan keras. Untuk mengaktifkan fungsi ini, ketuk aplikasi "Pengaturan", lalu "Umum" dan "Aksesibilitas." Pada layar Aksesibilitas, aktifkan opsi "Ucapkan Pilihan". Sejak saat itu, perangkat akan berbicara teks apa pun yang Anda pilih, baik di aplikasi pembaca e-book, halaman Web atau dokumen. Ketika Anda memilih teks, tombol hitam muncul; ketuk tombol untuk mendengar pilihan.

Pembaca E-book Mantano untuk Android

Pembaca E-book Mantano adalah aplikasi e-reader yang tersedia untuk perangkat seluler yang menjalankan perangkat lunak Android. Sebagai e-reader, ini mendukung e-book dalam format EPUB dan juga Adobe PDF. Ketika Anda mengetuk ikon speaker, pembaca berbicara teks. Secara default, ini berbicara seluruh dokumen atau buku kecuali Anda memilih bagian terlebih dahulu. Seperti halnya Kindle, e-reader Mantano mematuhi batasan DRM untuk text-to-speech. Anda dapat mengunduh suara alternatif dari pasar Android untuk menyesuaikan suara pidato.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311094.html

Perangkat Cerdas
  • Apa itu Airtime Seluler?

    Di antara pertanyaan yang paling sering diajukan untuk perusahaan telepon seluler adalah pertanyaan, Apa itu airtime? Mobile airtime adalah sama untuk pelanggan seluler kontrak, pra-bayar atau bayar-pergi-pergi, dan ditentukan oleh jumlah waktu Anda menggunakan jaringan seluler Anda. Definisi Me

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa itu Freestanding DSL?

    Pada 2007, Earthlink mulai menawarkan bentuk DSL telanjang sendiri (disebut tanpa telepon) - sebagian karena AT&T menawarkan layanan yang sama, menurut Information Week . Jika Anda ingin DSL tanpa membayar layanan suara, pertimbangkan DSL berdiri bebas, jika tersedia di wilayah Anda. Identifikas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com