whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Intros

Anda baru saja membuat video informatif untuk diunggah ke web kata lebar. Ukurannya tepat, pesannya sempurna dan siap digunakan. Satu masalah — tidak ada pengantar untuk video; video baru saja dimulai. Membuat intro video tidak memerlukan peralatan atau perangkat lunak kelas atas. Yang Anda butuhkan hanyalah perangkat lunak untuk mengedit video.

Tuliskan apa yang Anda inginkan di intro. Anda mungkin ingin memasukkan judul video, foto, grafik, nama-nama yang membuat video atau tagline. Tergantung pada panjang video, intro harus sekitar 30 detik dan tidak melebihi 60 detik.

Buka Windows Movie Maker atau program perangkat lunak pengeditan video lainnya. “Impor” video Anda yang sudah selesai ke dalam perangkat lunak pengeditan.

Klik “Buat judul atau kredit” atau kata-kata serupa. Selanjutnya, klik "Tambahkan judul ke awal jika film" atau kata-kata serupa untuk memasukkan judul Anda atau informasi intro lainnya. Informasi intro dan judul Anda akan muncul di bagian depan video Anda. Jika perangkat lunak pengeditan video Anda memiliki pengaturan untuk membuat judul Anda muncul di font lain atau memiliki beberapa animasi, Anda dapat mengklik opsi-opsi itu untuk meningkatkan intro Anda.

Klik "Selesai, tambahkan judul film" atau kata-kata serupa untuk menyelesaikan proses pembuatan judul. Selanjutnya, impor semua foto atau grafik yang ingin Anda sertakan. Setelah proses impor selesai, seret foto ke timeline video Anda. Tambahkan transisi untuk menjembatani kesenjangan antara intro, foto /grafik dan video Anda.

Klik "Simpan ke komputer saya" atau kata-kata serupa untuk menyimpan video yang sudah selesai setelah Anda selesai menambahkan intro dan transisi apa pun . Gunakan pengaturan penyimpanan /kompresi yang sama yang Anda gunakan pada video selesai asli. Setelah video disimpan, pratinjau untuk melihat apakah ada perubahan yang diperlukan. Buat perubahan yang diperlukan pada intro Anda dan simpan video Anda lagi atau unggah video Anda yang sudah selesai ke server Anda atau situs web lainnya.

Kiat

Jika ada alat animasi yang tersedia untuk membuat intro Anda menonjol, gunakan mereka. Intro Anda harus menarik dan menarik pemirsa Anda. Buat salinan video asli Anda sebagai cadangan sebelum menambahkan intro Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318621.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com