whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuang Bekas Luka di The Lion King

Sama seperti rekan filmnya, Scar adalah musuh yang berbahaya dan mematikan di "The Lion King" untuk Super Nintendo dan Sega Genesis. Belajar melempar adalah taktik yang diperlukan untuk mengalahkan musuh dalam gim, tetapi Anda harus tahu kapan dan bagaimana melakukannya untuk mengalahkan bos terakhir gim. Pada tahap terakhir "The Lion King," Simba harus bertarung dengan Scar tiga kali sebelum dapat mengalahkannya sekali dan untuk semua, mengakhiri permainan.

Tunggu Scar untuk mendekat. Hindari menggunakan X Slash, karena Scar akan melompati dan menjepit Anda ke tanah, menghabisi Anda. Gunakan serangan gesek Anda dengan menekan "Y" pada Super Nintendo atau "B" pada Genesis.

Tetap gunakan serangan gesek Anda sampai Anda melihat Scar terengah-engah. Lompat ke Bekas Luka menggunakan "B" di Super Nintendo atau "C" di Genesis. Dapatkan dekat dengan Scar untuk melemparkannya. Tekan tombol "X" pada Super Nintendo. "B" ke tombol "C" pada Genesis. Lakukan ini dua kali untuk mengalahkannya pertama kali.

Ulangi strategi dari Langkah 2 selama pertarungan kedua. Geser dan lompat ke Scar sampai Anda melihatnya terengah-engah. Dapatkan dekat dengannya dan tekan "X" di Super Nintendo atau "B" ke "C" di Genesis. Lakukan ini tiga kali untuk mengalahkan Scar untuk yang kedua kalinya.

Awasi kesehatan Anda sendiri di pertarungan terakhir. Mundur dari Bekas dan pilih tempat Anda ketika kesehatan Anda mulai berada di kisaran kuning. Jaga jarak Anda dan teruslah menebas dan melompat padanya ketika dia terlalu dekat.

Membuang bekas luka dari tebing saat kesehatannya merah. Lihatlah postur fisiknya, dan Anda harus bisa melihatnya terengah-engah sepanjang waktu dan tidak lagi mencoba menyerang Anda. Posisikan diri Anda dengan salah satu dari dua tepi tebing dan gunakan gerakan lemparan Anda untuk melempar Scar dari tepian dan menyelesaikan permainan.

Kiat

Cobalah yang terbaik untuk mengambil sesedikit mungkin kerusakan di antara berjuang untuk memastikan Anda memiliki kesehatan sebanyak mungkin.

Peringatan

Selama pertarungan terakhir, melempar Scar tidak akan membunuhnya kecuali Anda berada di tepi tebing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318622.html

Media
  • Cara Menghitung Jarak Lempar pada Proyektor

    Merencanakan bioskop di rumah melibatkan pertukaran dan kompromi yang ditentukan oleh ruang yang Anda miliki, kemampuan teknologi, dan anggaran Anda. Jarak lemparan proyektor adalah jarak antara proyektor dan layar, dan dibatasi oleh ukuran ruangan Anda karena proyektor tidak dapat lebih jauh da

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com