whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelaraskan Hidangan TV Langsung

Item yang Anda butuhkan


  • Kunci Inggris

  • Obeng

  • Socket set

  • Tangga


    Memasang parabola tidak hanya bermanfaat secara finansial dengan menghemat uang untuk biaya pemasangan, tetapi juga juga tugas yang sangat memuaskan untuk Anda selesaikan sendiri. Jadi, jangan meredam instalasi besar Anda dengan tidak memiliki antena yang tepat dan karenanya tidak dapat diterima; ikuti langkah-langkah ini untuk memastikan satelit Anda akan disejajarkan dengan benar agar Anda mendapatkan penerimaan yang optimal.

    Pasang antena piringan ke rumah, tanah, atau atap Anda.

    Pastikan tiangnya terpasang dengan benar. tingkatkan pada permukaan apa pun yang Anda gunakan, agar pengaturan ketinggian dan azimuth menjadi akurat.

    Piringan mengarah ke arah yang tepat (menunjuk ke selatan di AS) dan menuju area terbuka (tidak ada penghalang seperti pohon atau bangunan di jalan).

    Semua kabel yang diperlukan tersambung dengan aman ke satelit, tanah, televisi, dan penerima.

    Masuk ke dalam dan nyalakan penerima TV Langsung Anda. Segera setelah Anda menekan pilih pada layar selamat datang, Anda akan diminta untuk memilih preferensi bahasa Anda dan kemudian pada menu layar akan memandu Anda ke layar "Uji Sinyal Satelit" di mana Anda akan mengetikkan kode pos Anda dan Anda akan diberikan elevasi dan koordinat azimuth yang tepat bagi Anda untuk menyesuaikan satelit itu sendiri. Jika Anda tidak diminta melalui layar ini atau Anda menyesuaikan satelit Anda setelah kemungkinan kecelakaan atau pergerakan satelit, Anda masih dapat menavigasi melalui menu utama dan kemudian ke layar "Uji Sinyal Satelit" melalui remote control atau tombol. dan panah langsung pada penerima.

    Sesuaikan sudut ketinggian & sudut azimuth satelit. Akan ada sekrup untuk melonggarkan untuk sudut elevasi naik dan turun dan kemudian akan ada sekrup untuk melonggarkan untuk menyesuaikan satelit dari sisi ke sisi untuk sudut azimuth. Akan optimal untuk kekuatan satelit menjadi 100, tetapi antara 60 hingga 85 masih merupakan kekuatan sinyal yang sangat baik.

    Saat menyesuaikan koordinat ketinggian dan azimuth pada satelit Anda, Anda dapat menaikkan volume pada televisi Anda untuk mendengar suara nada tinggi yang dihasilkan penerima saat single kuat; atau Anda dapat menggunakan teman untuk memantau ketika sinyal berada pada posisi paling kuat dan ketika itu, itulah saat Anda ingin mengencangkan kembali sekrup yang menyesuaikan koordinat ketinggian dan koordinat azimuth.

    Peringatan

    Selalu latih keselamatan saat bekerja di atap atau di tangga. Jika Anda pernah menjadi bingung, lihat manual satelit dan penerima Anda atau hubungi penyedia TV langsung Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317989.html

  • Media
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com