whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perbedaan Antara Radio & TV

Radio dan televisi telah menjadi perangkat biasa dalam kehidupan modern. Keduanya menyediakan hiburan dan informasi penting ketika terjadi keadaan darurat. Namun, ada perbedaan antara siaran radio dan siaran televisi.

Tentang Radio

Radio menerima gelombang elektromagnetik yang bergerak melalui wilayah udara, menerjemahkan gelombang menjadi suara yang dilepaskan melalui speaker radio.

Tentang TV

Tergantung pada usia TV, itu adalah penerima gelombang elektromagnetik atau sinyal digital. Televisi analog menggunakan gelombang elektromagnetik dengan cara yang mirip dengan radio, kecuali siaran televisi mentransmisikan sinyal audio dan visual.

Radio Melalui TV

Layanan berlangganan televisi kabel dan satelit termasuk berbagai stasiun radio digital untuk diputar di saluran televisi tertentu. Saluran biasanya akan memiliki beberapa teks yang terlihat di layar yang menggambarkan saluran radio dan formatnya.

Audio TV Melalui Radio

Radio multi-band menerima bagian audio sinyal televisi lokal, yang memungkinkan siapa pun untuk mendengarkan acara favorit mereka di radio.

Perbedaan

Perbedaan mendasarnya adalah siaran radio hanya mentransmisikan audio, sedangkan televisi penyiaran, baik analog atau digital, mentransmisikan audio dan video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317912.html

Media
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara 2 Way & 4 Way Car Speakers

    Perbedaan antara speaker mobil dua dan empat arah adalah masalah pemisahan frekuensi suara. Juga disebut sebagai speaker rentang penuh, mereka termasuk beberapa speaker dalam satu mount speaker tunggal, yang disebut keranjang. Speaker tiga arah juga biasa digunakan untuk stereo mobil. Frekuen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com