whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membalik Video Sideways

Video yang diambil melalui kamera video atau ditemukan online biasanya dalam orientasi lanskap dan menghadap ke kanan di layar. Jika Anda ingin mengubah orientasi video, seperti membaliknya ke samping untuk efek dramatis atau tujuan lain, Anda dapat menggunakan program dengan alat orientasi. Sementara banyak program yang menyediakan alat-alat ini dirancang khusus untuk mengubah orientasi video, beberapa program pengeditan video juga menyediakan alat untuk membalik video ke samping.

Unduh dan pasang Turn Clip untuk menambahkan kemampuan membalik video ke iMovie Apple editor video. Setelah Putar Klip dipasang di komputer Anda, akses alat dengan mengklik tombol "Edit" yang muncul di layar pratinjau. Klik "Video FX" dari menu "Edit", pilih "Putar Klip" dan pilih arah untuk membalikkan video.

Gunakan alat membalik bawaan yang disediakan di Windows Movie Maker untuk membalikkan video ke samping. Alat di dapat diakses dengan mengklik "Alat" dan kemudian memilih "Efek Video." Dari daftar "Efek", pilih "Putar 90" untuk memutar klip video ke kiri, atau "Putar 270" untuk memutar klip ke kanan.

Unduh aplikasi Flip Video Gratis dan Putar untuk Windows sistem. Instal program ke sistem Anda, luncurkan program dan impor video yang ingin Anda putar ke samping dengan membuka "File> Open." Klik salah satu dari tujuh tombol yang muncul di layar untuk memutar video ke arah yang ditunjukkan pada gambar tombol.

Dapatkan BitPlayer Media Player untuk sistem Mac. Buka BitPlayer dan buka "File" dan "Open" untuk mulai memutar file video yang ingin Anda putar ke samping. Kapan saja saat video diputar, klik "Window" dan pilih "Show Info," dan kemudian tekan "Command + I." Buka tab "Lihat" di jendela yang terbuka, klik salah satu tombol orientasi yang muncul di layar untuk memutar video ke samping, dan kemudian pergi ke "File> Ekspor Film" untuk menyimpan file video yang diubah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317617.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

  • Cara Membatalkan Pembatalan Video Flip yang Dihapus

    Kamera video flip menyimpan klip video dalam file video tertentu. Karena itu, jika Anda tidak sengaja menghapus video dari kamera video Flip Anda, Anda bisa mendapatkannya kembali. Yang harus Anda lakukan adalah memulihkan file yang Anda hapus. Langkah 1 Unduh dan instal versi uji coba grati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com