whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Video YouTube Ke CD

Ingin salinan video yang Anda lihat di YouTube? Beberapa situs web dapat membantu Anda mengunduhnya, dan kemudian Anda dapat membakarnya ke CD untuk disimpan. Seluruh prosesnya sederhana. Namun ketahuilah bahwa CD tidak dapat menerima video YouTube dalam format yang sama dengan DVD. Anda harus membakar video ke CD sebagai file data.

Buka situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube. SaveVid.com dan Vixy.net (lihat tautan di Referensi) adalah dua opsi yang memungkinkan Anda mengubah video Flash di YouTube menjadi format yang dapat Anda simpan di komputer Anda.

Masukkan URL video YouTube Anda ingin mengunduh. Pilih format seperti MP4 atau MOV dan klik "Unduh." Klik "Simpan" dan pilih tempat penyimpanan video saat unduhan selesai.

Klik dua kali file YouTube yang diunduh untuk melihat pratinjau dan memastikannya dikonversi dengan benar. Tutup pemain saat pratinjau selesai.

Masukkan CD kosong yang dapat ditulis ke dalam drive CD Anda dan luncurkan program pembakaran CD Anda. Jika Anda tidak memiliki program seperti itu, unduh dan instal salah satu opsi gratis yang tercantum di Sumber: CDBurnerXP atau NCH Express Burn.

Pilih "Data Disk" sebagai opsi pembakaran.

Impor video ke program pembuatan CD dan klik "Bakar." Pilih kecepatan pembakaran maksimum, jika perlu, dan klik "OK." Baki disk akan terbuka setelah proses pembakaran selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317432.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

  • Cara Mengunduh Musik YouTube ke Windows Media

    YouTube adalah situs web berbagi video yang digunakan untuk mencari dan menonton video musik, film, dan video dari genre lain. Sekarang menggunakan program konverter video, Anda dapat mengunduh video musik YouTube dan mengonversinya ke Windows Media Video Format (WMV) dengan mudah. Proses sederhana

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com