whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Antena TV Indoor Terbaik untuk TV Digital

Sejak beralih ke televisi digital, yang berlangsung pada 12 Juni 2009, semua stasiun sekarang menyiarkan dalam sinyal digital daripada sinyal analog tradisional. Ini berarti TV analog Anda tidak lagi dapat menerima sinyal televisi over-the-air. Untuk menerima TV digital, Anda akan memerlukan berlangganan kabel atau satelit, kotak konverter DTV, atau antena TV Digital Indoor. Ada beberapa opsi bagus untuk antena TV Digital.

Antena C1C


Antena ini dapat dikonfigurasi dengan tiga cara: untuk penempatan di atas meja, pemasangan di dinding, atau penggunaan di luar ruangan. Ini fitur gain 8 dBi di seluruh spektrum DTV dan memiliki jangkauan 30 mil untuk memberikan TV digital yang jelas. Antena ini menerima sinyal UHF bahwa DTV disiarkan. Ini dijual seharga $ 79,99 (ini dan semua harga per Februari 2010).

Terk HDTVa

Indoor ini antena memiliki gain puncak 12 dBi dan dapat dikonfigurasi secara vertikal atau horizontal. Ini menerima sinyal UHF dan VHF yang dapat menerima saluran 2 hingga 69. Penerimaan saluran dapat bervariasi tergantung pada wilayah Anda. Ini memiliki rasio back-to-front yang tinggi yang menolak sinyal yang tidak diinginkan untuk penerimaan yang jelas. HDTV dijual seharga $ 69,99.

RCA ANT121

Antena ini dilengkapi dengan tuner UHF, VHF, dan FM. Terdapat 12 posisi fine tune switch yang memungkinkan Anda menyempurnakan sinyal untuk penerimaan terbaik. Ada dua cara penerimaan untuk memberi Anda penerimaan yang luas. Dipol menyediakan penerimaan untuk saluran 2 hingga 13 sementara penerima loop menyediakan saluran 14 hingga 69. Ini juga merupakan solusi yang terjangkau, dijual seharga $ 14,99.

Philips PHDTV1

Antena UHF ini dirancang untuk menerima sinyal digital HDTV 720p dan 1080i. Seperti HDTVa Terk, antena ini memiliki rasio back-to-front yang tinggi yang memberikan sinyal yang jelas di daerah perkotaan yang padat. Ini juga menawarkan sinyal yang konsisten dan seimbang. PHDTV1 dijual seharga $ 24,99.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317403.html

Media
  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

    Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com