whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang TV di Brick

Hanya dengan beberapa alat dan beberapa langkah sederhana, Anda dapat memasang televisi di mana saja, bahkan di Brick. Ini sangat sederhana untuk dilakukan. Beli alat anchor mason yang penting dengan bit dan sekrup termasuk dan setengah jalan Anda ke sana. Kit /set sekitar 10-15 dolar.

Pergi ke Home Depot, Lowes atau toko perangkat keras lokal Anda dan beli Mason Anchor Kit, set terbaik hadir dengan ukuran tukang batu yang Anda butuhkan. Saya akan menyarankan sekrup yang lebih tebal. Tanyakan saja pada seorang rekan jika Anda tidak yakin dan mereka akan mengarahkan Anda ke perangkat yang tepat.

Selama Anda memiliki tanda kurung yang merupakan bagian padat, Anda dapat mulai menandai lubangnya. Gunakan pensil di atas batu bata pada ketinggian yang Anda inginkan untuk memiliki televisi Anda.

Sekarang cukup gunakan bor Anda, masukkan sedikit mason, bagian yang disertakan dengan kit, dan tekan dengan kuat dan dengan kecepatan sedang. membuat lubang Anda melalui tanda Anda. Setelah membuat lubang, Anda akan mengetuk jangkar dari lubang itu di setiap lubang. Kemudian Cukup Pasang braket ke batu bata, dan pasang televisi Anda.

Kiat

Pastikan Anda senang dengan tempat yang telah Anda pilih sebelum mulai menggali. Dengan cara ini Anda dapat menghindari tambalan yang tidak dibutuhkan. Sangat sederhana. Mason Anchor Kit Akan memegang braket televisi dengan sempurna.

Peringatan

Jangan menekan batu bata terlalu keras karena bit batu cenderung tergelincir. Anda hanya perlu tekanan sedang dan berbaris.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316963.html

Media
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Memasang Panasonic Plasma TV

    Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke ten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com